4542
  2017-08-10       www.hotelnewotaniosaka.jp

Menginap Nyaman Di Kawasan Taman Kastil Osaka, Jepang

Mau merasakan indahnya kawasan taman kastil osaka di Jepang? Hotel New Otani Osaka bisa kamu jadikan pilihan menginap yang nyaman dan menyenangkan!

rianarianni 21 views

Assalamualaikum, Moeslemates.

Osaka, sebuah kota di wilayah Kansai, Jepang yang menawarkan banyak ragam destinasi wisata baik yang tradisional maupun kehidupan metropolis. Kota yang terkenal sebagai pusat industri dan pelabuhan ini memiliki kastil yang menjadi simbol kejayaan di masa lalu. Kastil Osaka atau yang biasa disebut dengan Osaka Jo ini dilapisi emas pada bagian luarnya. Memiliki taman yang sangat luas dan sangat indah baik di musim semi saat sakura mulai bermunculan atau saat musim gugur ketika pepohonan yang rindang mulai menguning.

Selain taman yang luas, Kastil Osaka ini juga memiliki jembatan besar yang menghubungan bagian luar parit dan bangunan utama kastil. Kamu juga bisa naik Osaka-jo Gozabune Boat , kapal tradisional Jepang yang diperuntukkan bagi para wisatawan untuk mengelilingi parit di sekitar kastil. Tarifnya sendiri adalah 1,500 yen untuk orang dewasa dan 750 yen untuk anak-anak.

A post shared by Riana☆Andriani (@rianarianni) on

Jika Moeslemates ingin menikmati indahnya Kastil Osaka lebih lama lagi, Moeslemates bisa menginap di Hotel New Otani Osaka yang memiliki akses yang mudah dan juga menghadap ke taman dan Kastil Osaka yang hijau dan luas. Selain Kastil Osaka, Moeslemates juga bisa melihat megahnya Osaka Jo Hall dari Hotel New Otani Osaka.

Hotel yang satu ini adalah pilihan paling praktis karena terletak di dalam Osaka Business Park. Berjarak hanya 2 km dari pusat kota dan 35 menit dari Osaka International Airport, lokasi Hotel New Otani Osaka ini memastikan Moeslemates dapat secara cepat dan mudah mencapai ke destinasi-destinasi wisata menarik yang ada di Osaka.

A post shared by Nan Rujisa (@rujisa) on

Untuk fasilitas di dalam kawasan hotelnya sendiri, kamu bisa mencoba paket fitness yang ditawarkan Hotel New Otani Osaka. Hanya dengan 500 yen, Moeslemates sudah bisa menyewa sepatu jogging dan pakaian olahraga untuk menikmati track jogging sepanjang 4,2 km yang berada di sekitar Taman Kastil Osaka.

Selain itu, para tamu di Hotel New Otani Osaka juga bisa menyewa Yukata dan Kimono dengan harga 14,000 yen per orang . Bukan hanya dapat menggunakan pakaian tradisional khas Jepang saja, Moeslemates juga mendapatkan paket photo session yang akan menambah pengalaman kamu saat berlibur di Osaka.

A post shared by @dancer_yj on

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Hotel New Otani Osaka, Moeslemates bisa langsung klik official website mereka di bawah ini dan jangan lupa share pengalaman kamu di sini ya!

rianarianni rianarianni
Piscean || 24/7 Fangirl || Cat Enthusiast || Blogger
Like our facebook page if you like this article!
Category: TRAVEL


Curator Introduction
rianarianni
rianarianni
Piscean || 24/7 Fangirl || Cat Enthusiast || Blogger

no comments

Follow Moeslema on SNS