4522
  2017-08-07       natural-homeremedies-for-life.com

4 Masker Made in Indonesia yang Mampu Cerahkan Kulit Kamu

Sstt... Cerahkan kulitmu dengan masker made in Indonesia ini!

Syanin Ss 1,261 views

Assalamu Alaikum Moeslemates,

Yuk, cerahkan kulit kamu dengan rekomendasi 4 masker lokal pilihan berikut ini:

Masker #1: LuxCrime Galaxy Charcoal Face Mask

Lux Crime adalah salah satu brand asli Indonesia yang merilikis masker dengan bahan dasar charcoal atau lebih dikenal dengan sebutan arang. Produk ini sedikit berbeda dengan masker-masker charcoal lainnya, jika kebanyakan masker charcoal berbentuk pasta, masker charcoal keluaran Lux Crime berbentuk bubuk. Sehingga Moeslemates perlu mencampurnya dengan air terlebih dahulu.

Produk ini diklaim mampu mengurangi komedo membandel dikulit, mengecilkan pori, mengurangi bekas jerawat, serta mencerahkan kulit wajah. Dengan pemakaian rutin maske ini akan mampu mengontrol jerawat.

Masker #2: Vienna Skin Food Whitening Mask Goats Milk Delight

Vienna merupakan salah satu brand kecantikan asal Indonesia, karena itulah harga-harga yang ditawarkan Vienna terbilang terjangkau karena tidak dikenai beacukai dari luar. Selain itu, produk-produk yang dikeluaran juga mudah di temukan diberbagai konter dan drugstore terdekat. Vienna cukup tersohor karena di setiap produknya mengandung kandungan susu kambing, yang teruji mampu memberi efek positif pada kulit.

Salah satu produk Vienna adalah Vienna Skin Food Whitening Mask Goats Milk Delight yang berfungsi untuk mencerahkan kulit, melembapkan, serta menghilangkan noda-noda membandel di wajah.

Masker #3: Mustika Ratu Bengkoang

Mustika Ratu bengkoang memiliki 2 kemasan, ada yang berbentuk tube ada juga yang berbentuk sachet. Kalau Moeslemates lebih suka dengan produk yang harus diadoni terlebih dahulu kamu mungkin akan cocok dengan kemasan sachet. Tetapi jika kamu merupakan orang yang super tidak mau repot, kamu bisa langsung menggunakan yang kemasan tubenya saja.

Walau begitu, fungsi dari kedua masker ini tetaplah sama, kandungan utama dari bengkoang, akar manis, dan juga vitamin C yang terdapat didalamnya mampu memudarkan noda-noda hitam, serta mampu membuat kulit lebih kenyal dan kencang. Untuk pemakaiannya Moeslemates bisa menggunakan 3 kali dalam seminggu agar hasil lebih maksimal.

Masker #4: Wardah Lightening Face Mask

Wardah Lightening Face Mask mengandungan ekstrak lirorice yang mampu membuat kulit lebih cerah serta mengencangkan kulit wajah. Kemasannya yang kokoh dan pas, super praktis untuk kamu bawa kamana pun dan kapan pun tanpa khawatir isinya akan tumpah.

Untuk hasil yang maksimal disarankan untuk menggunakannya secara rutin agar kulit lebih sehat dan kencang. Pengaplikasiannya pun mudah saja, kamu hanya perlu membersihkan wajah terlebih dahulu, kemudian memoleskan masker ke seluruh wajah sembari diberi pijatan ringan, tunggu selama kurang lebih 15 menit. Kemudian bilas dengan air bersih.

Nah Moeslemates, itu tadi rekomendasi masker lokal yang mampu mencerahkan kulitmu. Semoga membantu!

Syanin Ss
Syanin Ss
Neverland❤
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Syanin Ss
Syanin Ss
Neverland❤

no comments

Follow Moeslema on SNS