4511
  2017-08-08       www.google.co.id

4 Look Hijab ke Pantai ala Dian Pelangi

Moeslemates harus mengerti memilih outfit untuk pergi kepantai, sebagaian memang tidak mempermasalahkan ini. Terpenting adalah kenyamanan. Tapi akankan baiknya busana yang dikenakan tidak mempersulit langkah dan aktivitas kamu ditengah pantai. Pastikan keamanan juga didapat saat akan melakukan permainan games dengan boat dipantai. Simak fesyen look berikut ini beserta apa yang bisa dibawa dan dipilih dan apa yang tidak boleh dilakukan untuk dibawa dan dikenakan.

Triwitaan 261 views

Semua orang berhak menikmati liburannya di manapun, termasuk pantai. Muslimah sekalipun dengan gaya berpakaiannya bisa juga menikmati keindahan angin laut, pasir pantai dan pemandangan cantik ciptahan Tuhan. Akan tetapi, jenis bahan dan padu padan tersebutlah menjadi hal yang perlu diperhatikan. Hal ini demi kenyamanan serta keamanan penikmat pantai. Muslimah tidak usah khawatir jika akan bepergian jauh ke pantai, berikut ini ada cara memilih atau padu padan outfit untuk bermain dipantai.

Look Skirt Sweet Sea

Look pantai kali ini Moeslemtaes harus mempersiapkan rok. Untuk muslimah mengenakan legging pada saat ke pantai memiliki kekhawatiran akan mengundang daya tarik kaum adam. Terlebih lagi legging ketat dan membentuk tubuh. Cara paling aman adalah dengan memakai legging sebagai dalaman rok yang dikenakan. Jadi jika ingin menginjak air pantai dont worry basah dan angkat angkat celana, yang akan mengurangi efektivitas kamubermain air. Rok degan sedikit corak atau morif bunga akan terlihat manis dengan pasangan atasan basic warna dasar. Look Dian Pelangi ini bisa jadi alternative Moeslemates loh untuk jalan ke pantai.

Look Instant Outfit

Sudah siap menghabiskan weekend pergi k pantai? Coba look ini untuk kamu yang akan pergi ke pantai ya. Gunakan hijab instan atau sederhana. Karena akan mempermudah gerak dan meminimalisir kecelakaan saat bermain air atau banana boat. Pilih atasan blouse dengan tema pantai atau warna basic, kemudian celana joger tipis dengan tali karet di pergelangan kaki. Penentuan bahan sangat menentukan look ini ya. Padu padan dengan kacamata hitam dan handbag yang lucu untuk menemanimu bersantai di pantai.

Look Simple dengan Aksesoris

Untuk satu ini looknya simple dan lucu. Penambahan aksesoris untuk pergi ke pantai cukup menarik, selain memang dibutuhkan disana, seperti payung, kacamata dan tas ranjang. Perlu diperhatikan hal-hal kecil ini ya Moeslemates. Padu padan atasan peplum dengan celana bahan semi legging yang longgar dengan warna senada dan tambahan hijab instan, seperti turban dan aksen bunga-bunga akan membuat kamu tampil beda. Untuk kamu yang hoby membaca buku juga bisa dibawa loh, sembari menikmati keindahan pantai dan debur ombak.

Look Swing Long Outer

Moeslemate bisa menggunakan outer long cardigan sebagai tambahan agar tidak membentuk sekali bentuk tubuh atau menutupi pakaian yang sempit, atau bisa jadi kamu memiliki tubuh yang ramping. Jadi butuh long cardigan sebagai tambahan outer ke pantai. Pastikan pemilihan warna yang dipakai senada ya. Aksesoris lain untuk pergi ke pantai adalah topi pantai, yang sangat menjaga wajah dari sengatan matahari langsung. Pilih topi favoritmu dan outer long cardigan buat harimu dipantai jadi bahagia dan berkesan.

Here it is...
Moeslemates sekarang sudah siap untuk pergi kepantai kan. Selamat bersenang senang dan happy weekend. Look fesyen ke pantai tersebut bisa jadi acuan kamu untuk berbusana ke pantai. Selain itu juga perhatikan kenyamanan dan jangan memakai pakaian berlebih dengan aksesoris yang mudah rusak ya. Semoga Bermanfaat.

Triwitaan
Triwitaan
Writer, Nutrition Addict, Konference Journalist Addict, F...
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Related Tags
Curator Introduction
Triwitaan
Triwitaan
Writer, Nutrition Addict, Konference Journalist Addict, Food Fadism, Student, Medical E...

1 comments

jennyhannb
jennyhannb 2018-06-08 15:40:26

Sangat cocok untuk pantai! clicker heroes online.

Follow Moeslema on SNS