4510
  2017-08-06       d15hng3vemx011.cloudfront.net

3 Cara Mudah Menumbuhkan Alis dalam Waktu Singkat

Punya rambut alis yang tipis? Terasa mustahil untuk menumbuhkannya? Jangan khawatir! Temukan solusinya disini, cara mudah menumbuhkan alis dalam waktu singkat!

Deane Lene 202 views

Tidak dapat dipungkiri bahwa bentuk alis dan ketebalan alis saat ini sangat menunjang penampilan para kaum hawa. Dan, tidak sedikit pula yang memiliki rambut alis tipis.

Nah.. Moeslemates, buat kalian yang memiliki rambut alis tipis, kalian tidak perlu khawatir lagi. Aku memberikan tiga tips singkat untuk menumbuhkan alis dengan cara yang mudah dan hasilnya bisa kalian dapatkan dan kalian rasakan dalam waktu yang singkat. Penasaran?

Simak pembahasannya di bawah ini yuk!

1. Cara alami

Kemiri memiliki khasiat yang sudah tidak dapat diragukan lagi dalam hal menumbukhan rambut dan mempertebal rambut. Minyak yang terkandung dalam kemiri akan keluar dengan cara kemiri tersebut dibakar atau di sangrai kemudian di tumbuk. Namun, saat ini sudah banyak minyak kemiri dijual dipasaran dan kalian bisa menemukannya di apotek atau di pusat perbelanjaan bagian kosmetik.

Cara penggunaanya pun cukup mudah. Kalian hanya perlu mengoleskan menggunakan Cotton Bud sesuai dengan bentuk alis yang diinginkan agar tumbuhnya rambut alis baru mengikuti arah saat kalian mengoleskan minyak kemiri tersebut. Untuk mendapatkan hasli yang maksimal, kalian bisa menjadikan hal ini sebagai rutinitas dimalam hari dan membilasnya dipagi hari. kalian juga tidak perlu takut terjadi iritasi karena kemiri telah terbukti aman saat di gunakan pada wajah.

2. Mengkonsumsi makanan penunjang

Ternyata ada makanan yang membantu alis cepat tumbuh dalam waktu yang cukup singkat. Maka, konsumsilah makanan yang mengandung Biorin. Biorin adalah suatu zat yang merupakan bagian dari vitamin B kompleks yang disebut juga sebagai vitamin B7. Biotin bisa kalian dapatkan pada makanan yang berbagan dasar kacang-kacangan, sayur-mayur, hingga buah-buahan.

Nyatanya tidak hanya pada alis saja yang cepat tumbuh jika kalian mengkonsumsi makanan dengan kandungan ini tetapi rambut yang ada di kepala kalian pun akan tubuh dengan subur. Selain itu khasiat dari Biotin adalah mencegah rambut kering serta menjaga kesehatan akar rambut.

3. Cara praktis

Source: fbeautyshop.com

Cara terakhir adalah memanfaatkan kemajuan dan perkembangan zaman. Saat ini sudah banyak produk kecantikan yang peduli pada bagian alis. Salah satu inovasinya adalah produk lokal yang satu ini, krim penumbuh alis.

Hanya dengan menggunakan sikat maskara bekas atau sikat alis bekas untuk mengaplikasikannya. Kalian akan mendapatkan hasilnya selama satu minggu setelah penggunaan. Hasil yang didapatkan cukup signifikan dan telah terbukti aman digunakan pada wajah. Untuk memaksimalkan tampilan yang diinginkan, gunakan setiap hari dan berhentilah ketika sudah mendapatkan tampilan yang diinginkan.

Produk ini juga memberikan kesan alis yang lebih tebal dan alis yang hitam sehingga mampu meminimalisir penggunaan produk kecantikan untuk alis seperti pensil alis, pomade, gel atau lain sebagainya.


Nah itu tadi tiga hal yang sangat mudah kalian lakukan untuk membantu menumbuhkan alis agar terlihat lebih lebat dan sehat.

Selamat mencoba Moeslemates....

Deane Lene
Deane Lene
I love learn, watch, listen, read and make something. Sen...
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Deane Lene
Deane Lene
I love learn, watch, listen, read and make something. Send me email to deanelene@gmail.com

no comments

Follow Moeslema on SNS