4507
  2017-08-09       beautynesia.id

5 Inspirasi Look Hijab Pashmina ala Selebgram

Moeslemates suka memakai pashmina? jenis bahan pashmina apa yang moeslemates pakai? bagaimana cara memakai pashminanya? apakah ada kendala selama memakainya? butuh inovasi memakai hijab pashmina agar tidak monoton setiap hari?

Triwitaan 425 views

Apakah kamu seorang muslimah? sering menggunakan pashmina? bosen gak sih dengan cara memakai pashmina yang itu itu saja. Sebelumnya pastikan hijab yang kamu pakai itu pashmina ya. karena ulasan berikut ini semuanya memakai pashmina. Dari mana tahu kalo pashmina? Jadi yang tergolong hijab pashmina adalah hijab yang berukuran kurang lebih 190 *75 cm ya. Hijab ini berbeda dari yang lainnya, Pashmina ini memiliki ukuran yang panjang. beragam jenis bahan dan motif. murah dan terjangkau di druge store fashion line.

Pashmina Bermotif by Srie Hastuti Athien

Source: Document Pribadi

Beberapa Muslimah daerah Bekasi
Pasti mengenali kakak satu ini, Srie Athien seorang hijab Enthusiasm yang sering menjuri diberbagai ajang muslimah. Untuk look ini cocok untuk kamu yang ingin hanging out bersama teman atau keluarga. Pashmina ini simple dan mudah, hanya putar dileher dan biarkan aksen panjang pashmina menjuntai manis. Biasanya pashmina ini bermotif dan berwarna etnic. Jadi tidak perlu kreasi lain, karena sudah didominasi motif pashminanya.

Pashmina Lipit ala Song Bora

Selebgram dari Korea ini adalah seorang remaja muslim yang setiap kesempatan selalu tampil dengan lilitan hijab pashminanya. Gaya Hijab pashmina satu ini cukup simple. Siapkan pashmina dan ciput. Buat satu sisi yang paling panjang, untuk dapat dilipat diatas kepala sampai membentuk lipatan. dan diakhir beri sentuhan jarum pentul atau bros kecil. Untuk look ini hanya hijab yang berbahan ciffon dan ceruti yang dapat terlihat chic. Moeslemates juga boleh kreasi bahan lain.

Pashmina Syar'i ala Zyana Regyna Leoni

Source: www.bukalapak.com

Untuk gaya hijab pashmina ini cocok buat Moeslemates yang ingin tampil syar'i. Emang bisa? tentu bisa... caranya hanya dengan melipat pashmina menjadi square, kemudian aplikasikan seperti memakai hijab segiempat. Buat disatu sisi panjang dan sematkan jarum pentul dileher. kemudian tarik sisi yang panjang dan sematkan diatas kepala. Look ini cocok buat semua kesempatan. Tetap syar'i dan cantik. Semua jenis bahan cocok untuk look ini ya.

Pashmina Layer ala Dian Pelangi

Source: beautynesia.id

caranya cukup mudah, berikut ini langkahnya :
Kenakan ciput dan rentangkan pashmina dengan sisi kiri lebih panjang daripada sisi kanan.
Kemudian sisipkan ciput di bawah leherLipat pashmina yang sisinya lebih pendek ke bagian atas kepalKemudian tumpuk pashmina di sisi lainnya (lebih panjang) menyilang hingga menutupi seluruh bagian kepala. Dan sematkan jarum pentol supaya lebih aman. Gaya hijab ini simpel untuk dilakukan sendiri. Look seperti ini bisa dipakai untuk ke kantor loh Moeslemates

Pashmina Multitasking ala Zahratul Jannah

Source: beautynesia.id

Cara memakai Pashmina ini mudah dan simple. yang diperlukan hanya ciput ninja yang menutupi leher ya. sesuaikan ciput dengan bentuk wajah. kemudian pilih sisi manapun yang panjang, dan sisi lain yang pendek. putar kebelakang sisi panjang tersebut sampai bertemu didepan. lalu sematkan dengan jarum pentul. Look ini cocok buat Moeslemates yang multitasking loh!!!

Source: Beautynesia.id

Berikut adalah 5 cara memakai hijab pashmina untuk moeslemates yang membutuhkan look berbeda setiap harinya. Sedikit sentuhan gaya berbeda akan membuat kesan harimu berbeda looh! Perlu dicoba ya Moeslemates. perlu diperhatikan lagi adalah kenyamanan kamu dalam memakai hijab pashmina ini. Pilih look sesuai dengan bentuk muka dan nyaman saat dikenakan. Berikut ini adalah gambar rujukan lain untuk pashmina ya. Semoga bermanfaat.

Triwitaan
Triwitaan
Writer, Nutrition Addict, Konference Journalist Addict, F...
Like our facebook page if you like this article!
Category: ISLAM


Related Tags
Curator Introduction
Triwitaan
Triwitaan
Writer, Nutrition Addict, Konference Journalist Addict, Food Fadism, Student, Medical E...

1 comments

Follow Moeslema on SNS