4506
  2017-08-05       cdn.shopify.com

Detoks kulit Wajahmu Sekarang Juga Dengan Nu Amoorea Beauty Bar

Sabun mini dengan khasiat yang luar biasa! Nu Amoorea Beauty Bar, sabun khusus detoks kulit wajah! Mengatasi permasalahan kulit wajah dalam waktu singkat!

Deane Lene 1,813 views

Apa itu Nu Amoorea Beauty Bar?
Sudah tauh belum tentang produk sabun yang satu ini?
Sudah tau apa saja khasiatnya?
Masih ragu tetapi ingin mencobanya?

Sebelum kalian mencobanya, ada baiknya kalian membaca artikel berikut ini agar informasi yang kalian dapatkan semakin banyak dan mungkin bisa meminimalisir keraguan kalian pada produk yang satu ini.

Selamat membaca Moeslemates...

Sekilas tentang Nu Amoorea Beauty Bar

Nu Amoorea Beauty Bar adalah sebuah sabun kecantikan yang memfokuskan perawatannya pada bagian wajah. Sabun ini menawarkan banyak sekali solusi permasalahan pada area wajah. Beberapa solusi yang ditawarkan pada produk ini adalah mampu membantu mencerahkan kulit, menghilangkan garis halus dan mengencangkan kulit wajah, mempercepat proses regenerasi kulit, mengangkat sel-sel kulit mati dan menyamarkan serta menghilangkan bekas luka.

Produk ini juga mampu mengatasi permasalahan kulit seperti panu, bintik hitam, pigmentasi yang tidak merata, dan permasalahan kulit lainnya. Selain itu sabun ini juga mampu mengecilkan pori-pori, mencegah penumpukan lemak dalam pori-pori pada area sekitar wajah, menjaga keseimbangan PH kulit, menutrisi wajah, mencegah kekeringan pada wajah dan masih banyak lagi. Selain itu, sabun ini juga dipercaya mampu menjadi antiseptik atau sabun yang mampu mencegah dan mengatasi permasalahan penyakit pada kulit.

Dengan manfaatnya yang begitu banyak, sabun ini dibandrol dengan harga yang cukup menguras kantong yaitu sekitar Rp.255.000/batang. Jadi buat kalian yang tertarik untuk mencobanya sebaiknya menabung terlebih dahulu dan pastikan kalian mendapatkan informasi sebanyak-banyaknya agar kalian tidak merasa kecewa saat membelinya karena tidak sesuai dengan ekspektasi.

Untuk mengetahui informasi produk ini, simak terus pembahasannya pada artikel berikut ini ya.

Kesan setelah mengunakan Nu Amoorea Beauty Bar

Aku menggunakan foto orang lain ya Moeslemates. Karena aku akan membahas secara umum terlebih dahulu sebelum aku membahas secara personal mengenai produk ini.

Inilah tampilan sebagian besar para pengguna sabun Nu Amoorea Beauty Bar. Terjadi perubahan yang sangat siginfikan dalam waktu singkat pada wajah mereka. Para pemakai Nu Amoorea Beauty Bar ini memiliki tampilan kulit wajah yang terlihat lebih sehat dibandingkan sebelum penggunaan Nu Amoorea Beauty Bar. Begitupula dengan teman dekatku yang juga menggunakan produk ini mendapatkan hasli yang sesuai dengan apa yang telah Nu Amoorea Beauty Bar janjikan.

Tapi sayangnya tidak berlaku pada kulit wajahku.

Selama satu bulan lamanya aku menggunakan produk ini kondisi wajahku tidak mengalami perubahan yang cukup berarti justru sebaliknya. Permasalahan utama wajahku saat itu adalah jerawat dan pori-pori besar.

Mendengarkan pernyataan temanku yang mengatakan bahwa selama satu minggu pertama merupakan proses detoks secara keseluruhan. Dengan artian, seluruh jerawat pada wajah atau bakal calon jerawat akan muncul dan pada kondisi itu wajah akan menimbulkan rona yang cukup terlihat. Kemudian minggu-minggu berikutnya, kondisi wajah akan mulai membaik dan Nu Amoorea Beauty Bar akan menepati seluruh janjinya.

Namun, sekali lagi aku mengatakan bahwa aku tidak mendapatkan khasiat dari Nu Amoorea Beauty Bar. Kulitku wajahku semkain berjerawat dan pori-pori semakin terbuka lebar. Selain itu muncul komedo-komedo hitam pada wajah.

Setelah satu bulan lamanya aku menggunakan produk ini, aku memutuskan untuk berhenti menggunakannya karena khawatir kondisi wajahku akan semakin buruk. Dan, benar saja setelah aku menghentikan penggunaan produk ini wajahku mulai berhenti mengeluarkan jerawat dan pori-pori mulai mengecil.

Aku berasumsi bahwa memang jenis kulitku yang terlalu sensitif atau cara penggunaannya yang kurang tepat. Namun selama penggunaan, aku berusaha untuk menggunakannya sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan yaitu:

1. Membasahkan kedua telapak tangan dan menggosokan sabun Nu Amoorea Beauty Bar hingga keluar busa sesuai dengan yang diinginkan. Jika belum mendapatkan busa yang diinginkan, tambahkan air sedikit demi sedikit.
2. Letakkan sabun dan manfaatkan busa yang ada pada telapak tangan kemudian aplikasikan pada wajah. Jika sudah merata, diamkan selama tiga menit dan kemudian diblas dengan air sejuk.
3. Pemakaian maksimal hanya dua kali dalam sehari, pagi dan malam hari.

Kelebihan dan kekurangan dari Nu Amoorea Beauty Bar

Kelebihan dari produk Nu Amoorea Beauty Bar:
- Memiliki banyak khasiat
- Tidak berbau
- Memiliki sensasi segar saat mengaplikasikan pada wajah maupun setelah penggunaan

Kekurangan dari produk Nu Amoorea Beauty Bar:
- Bentuknya sangat kecil
- Tempat penyimpanannya harus terpisah (tidak boleh digabung dengan sabun lainnya)
- Tidak boleh digunakan untuk lebih dari satu orang
- Harganya cukup mahal


Nah itu tadi pembahasan mengenai produk Nu Amoorea Beauty Bar. Secara keseluruhan hampirs semua pemakainya mendapatkan khasiat detoks sesuai dengan apa yang telah dijanjikan oleh Nu Amoorea Beauty Bar tetpi tidak dengan aku.

Sekali lagi aku mengingatkan bahwa kegagalan dalam proses detoks Nu Amoorea Beauty Bar hanya terjadi pada aku secara pribadi. Karena pada dasarnya semua jenis produk kosmetik memiliki kelebihan dan kekurangan dan pada dasarnya semua bergantung pada cocoknya produk tersebut dengan orang yang menggunakan.

Karena pada dasarnya, jenis kulitku adalah kulit yang sangat sensitif terhadap produk kecantikan dan berbagai zat kimia. Jadi, kemungkinan besar terdapat kandungan zat kimia yang tidak cocok dengan kulitku sehingga menolak detoks dari Nu Amoorea Beauty Bar dan menimbulkan reaksi sebaliknya.

Semoga informasi ini berguna bagi kalian yang ingin mencoba produk Nu Amoorea Beauty Bar. Selamat mencoba Moeslemates...

Deane Lene
Deane Lene
I love learn, watch, listen, read and make something. Sen...
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Deane Lene
Deane Lene
I love learn, watch, listen, read and make something. Send me email to deanelene@gmail.com

2 comments

Follow Moeslema on SNS