4489
  2017-08-05       cantikalamiku.com

4 Perawatan Klinik Kecantikan yang Bisa Kamu Lakukan Sendiri di Rumah

Perawatan ala klinik kecantikan, kini bisa kamu lakukan sendiri di rumah, lho!

Syanin Ss 259 views

Assalamu Alaikum Moeslemates,

Belakangan ini trend kecantikan tengah disemarakan dengan hadirnya operasi plastik, dan jika operasi plastik tidak tercapai mereka mengambil langkah mudah dengan melakukan suntik botox ataupun suntik silikon, padahal jika ditelusuri lebih jauh hal ini bisa membahayakan kesehatan sang pemakainya. Daripada membahayakan diri berikut ini alternatif natural botox yang biasa dilakukan klinik kecantikan, tetapi menggunakan bahan-bahan alami.

Hack #1: Natural Lip Plumper

Natural lip plumper atau biasa dikenal dengan sebutan suntik silikon di area bibir, hal tersebut akan membuat bibir kamu menjadi lebih tebal dan berisi. Metode ini dipopulerkan oleh Kylie Jenner, maka tidak usah heran banyak remaja kekinian yang rela merogoh kocek hanya untuk mengikuti idolanya.

Tetapi kini, kamu tidak perlu merogoh kocek lebih dalam lagi, kamu bisa melakukan lip plumper sendiri di rumah, kamu hanya perlu menambahkan peppermint ke dalam lip gloss kemudian mengoleskannya ke bibir. Selain peppermint kamu juga bisa menggantinya dengan menambahkan bubuk kayu manis dan juga minyak zaitun ke dalam lip gloss.

Hack #2: Natural Peeling

Jika selama ini kebanyakan klinik kecantikan menawarkan chemical peeling yang mampu mengeluspas kulit hingga bagian terdalam sehingga lapisan kulit baru muncul, dan membuat wajah menjadi semulus kulit bayi, kamu juga bisa melakukan perawatan peeling sendiri di rumah.

Kamu cukup mengintip rak dapur sebelum kemudian mengeluarkan 3 bahan pamungkas ini yaitu, telur, lemon, mentimun, dan juga nanas. Siapkan ketiga bahan tersebut, tetapi pisahkan telur, blender lemon, mentimun, dan nanas hingga halus, kemudian masukkan ke dalam wadah, setelah itu masukkan putih telur, dan aduk hingga tercampur sempurna. Kamu bisa melakukan perawatan ini sebanyak 2 kali dalam seminggu. Selain itu peeling ini terbilang lebih aman, karena tidak menimbulkan efek kemerahan pada kulit.

Hack #3: Natural Microdermabrasion


Mungkin sekilas tampak mirip dengan peeling, hanya saja microdermabrasi bersifat lebih keras ketimbang peeling pada umumnya. Proses microdermabrasi adalah dengan memaksa kulit agar terkelupas sehingga sel kulit yang baru akan tumbuh, caranya pun terbilang menyakitkan.

Tapi tenang saja dengan natural Microdermabrasion tidak akan sesakit perawatan di klinik kok. Kamu hanya perlu menggunakan campuran dari madu dan gula, kemudian mengeksfoliasi kulit dengan cara diputar perlahan.

Nah Moeslemates, itu tadi 3 perawatan kecantikan ala rumahan yang bisa kamu kerjakan sendiri di rumah. Selamat mencoba!

Syanin Ss
Syanin Ss
Neverland❤
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Syanin Ss
Syanin Ss
Neverland❤

no comments

Follow Moeslema on SNS