4486
  2017-08-28       s.yimg.com

Gemes Banget Unicorn Cafe di Bangkok

Yeay... Yuk kita lihat - lihat apa saja yang di tawarkan di Unicorn Cafe di Bangkok.

Nur asih 54 views

Assalamualaikum, Moeslemates.

ihhhhhh gemes kalau liat yang lucu - lucu. Salah satu yang lucu dan bikin gemes adalah Unicorn. Well girls, pasti kamu udah kenal dong dengan Unicorn. Unicorn itu sering muncul di film - film kartun edisi princess nah kalau sekarang ada filmnya "the little pony". So...kali ini kita akan ngasih informasi mengenai Unicorn Cafe yang ada di Bangkok. Kira - kira seperti apa dan kita bisa ngapain aja ya disana??

Alamat Unicorn Cafe Bangkok

Unicorn Café ini terletak di Sathorn 8 Bangkok bts Chongnonsi dan buka dari pukul 12.00 sampai 20.00. Cafe ini tutup di hari senin. Karena disini tidak dapat pesan tempat (reserve) jadi kamu harus langsung datang ke Unicorn Cafe Bangkok. Dari depannya aja udah gemesin dan manis banget ya, jadi bikin pengen segera masuk deh.

Interior di dalamnya juga serba Unicorn dengan warna-warna pelangi yang cerah. Semua furniture di cafe seperti sofa dan mejanya gemesin banget dengan warna-warna pastel yang manis seperti pink dan biru muda. Disini juga ada ratusan boneka Unicorn lho.

1. Pakai Baju Unicorn

WOW...Nggak cuma interior yang gemesin, Unicorn Cafe ini menyediakan kostum Unicorn yang bisa kalian gunakan loh. Ukuran kostum bervariasi dari anak - anak hingga dewasa. Pssstttt... dan yang terpenting adalah GRATIS!! Jadi kamu bisa benar-benar merasa masuk banget dalam nuansa Unicorn ini.

2. Makanan Yang Lucu - Lucu

Beraneka ragam menu makanan dan minuman yang disajikan oleh pihak Unicorn Cafe ini berwarna - warni seperti pelangi dan dengan bentuk yang unyu. Kamu bisa menikmati minuman dan makanan warna unicorn dan burger yang ada tanduk Unicorn. Pastinya hidangan disini selain lucu juga enak ya. Nah apa ya kira-kira makanan favorit yang sering di pesan disini?

Don't Forget To Check This Video Gurls...

Note buat kamu yang ingin berkunjung ke sini

- Nilai Tukar Uang Bath. 1 Bath = Rp. 400 (update Agustus 2017)
- Transportasi ke Bangkok dari Indonesia dengan Rute Jakarta - Bangkok, Bali - Bangkok (Untuk hemat cek tanggal pas tidak hari libur nasional atau musim libur)
- Menuju ke Unicorn Cafe Bangkok bisa gunakan BTS (Bangkok Sky Train), Via Si Station (Exit 2)
*Jalan kaki dari Jalan Sathorn belum kiri ke Sathorn Soi 8 (Patokkannya 7/11)
*Engga jauh dari situ 50 meter kamu sudah sampai.
- Kalian juga bisa naek Uber di Bangkok
- Sebaiknya kalian berhati - hati tetap waspada, jaga barang pribadi (dompet, handphone, paspor serta dokumen yang penting) jangan ditinggalkan dalam kamar.

Untuk kamu yang mau jalan-jalan ke bangkok tempat ini harus masuk jadi daftar tempat yang harus kamu kunjungin. Apalagi buat kamu yang suka dengan Unicorn. Selamat mengunjunginya yak.

Like our facebook page if you like this article!
Category: TRAVEL


Curator Introduction

no comments

Follow Moeslema on SNS