4474
  2017-08-03       www.instagram.com

4 Gaya Chic Zaskia Sungkar yang Bisa Kamu Jadikan Inspirasi OOTD

Ingin tampil chic seperti Zaskia Sungkar?

Syanin_ 110 views

Assalamu Alaikum Moeslemates,

Semenjak memutuskan mengenakan hijab pada tahun 2013 lalu, namun tampaknya semenjak berhijab karir Zaskia Sungkar kian gemilang. Selain laris manis sebagai model hijab diberbagai brand-brand ternama, Zaskia kini juga membuka bisnisnya line clothing, bisnis oleh-oleh Snow Cake, dan beberapa lini lainnya. Sudah tidak sabar ingin tahu style chic ala Zaskia Sungkar. Intip selengkapnya dibawah ini.

Gaya Chic Ala Zaskia #1: Bomber Jacket

Bomber jaket putih bermotif ditambah celana bahan berwarna gelap dan hijab senada dengan bawahan, membuat kamu tampil casual nan trendy. Siapa bilang cantik harus serba wah? Dengan outfit yang super simpel ini kamu tetap bisa terlihat super 'wow' kok.

Mungkin diantara Moeslemates ada yang belum tahu apa itu bomber jacket, bomber jacket merupakan salah satu jenis jaket yang memiliki karet dibagian bawah dan kedua lengan. Pada awalnya jaketnya ini diperuntukan bagi pilot karena itulah desainnya dibuat agar jaket ini tidak mudah terbang saat diterpa angin.

Gaya Chic Ala Zaskia #2: Blouse Double Layer

Blouse double layer berbahan sifon dengan celana berbahan sifon juga bisa menjadi inspirasi fashion bagi Moeslemates yang kurang terlalu suka mengenakan pakaian-pakaian terlalu ketat namun tidak terlalu suka dengan bahan yang tebal.

Kamu bisa mengatasi hal tersebut dengan menggunakan blouse bermodel layer dengan bahan sifon yang membuat kamu tidak kegerahan. Padankan juga dengan stiletto berwarna nude.

Gaya Chic Ala Zaskia #3: Black Kaftan

Kaftan merupakan salah satu model pakaian yang tengah booming dikalangan para desainer, sebenarnya kaftan telah lebih dahulu digunakan oleh para bangsawan di kerajaan Persia kuno. Bahkan pada mulanya pakaian ini didesain khusus untuk para kaum adam. Model yang banyak beredar biasanya berukuran super panjang kira-kira semata kaki dan memiliki kancing, dan terkadang ditambah sabuk dibagian pinggang.

Di era sekarang kaftan biasanya dikenal luas dengan warna-warni ceria, siapa sangka kaftan berwarna gelap akan terlihat semenakjubkan ini? Zaskia dengan sukses mendesain kaftan dengan model on flair berwarna gelap dipadankan pula dengan hijab motif berbahan hermes maxmara.

Gaya Chic Ala Zaskia #4: Outer Pinafore

Outer pinafore semata kaki bermodel serut ditambah dengan inner bulat-bulat kecil dan stocking hitam akan membuat tampilan kamu semakin chic nan modis. Bagi Moeslemates yang belum tahu, pinafore merupakan jenis dress setype apron yang tidak memiliki lengan, dan kancing. Untuk mempermanis biasanya para designer menambahkan kerutan di sekitar pinggul. Pinafore sendiri merupakan singkatan dari kata pinned on the front (of dress) .

Selain itu style yang dulu digunakan secara luas di kawasan Inggris, Eropa, Kanada, dan juga Amerika Serikat kini sudah diadaptasi dan sering digunakan oleh para idol Kpop. Bahkan outer satu ini sekarang sering dikaitkan dengan fashion lolita.

Nah Moeslemates, itu tadi inspirasi 4 gaya chic ala Zaskia Sungkar. Bagaimana tertarik untuk tampil secantik Zaskia Sungkar?

Syanin_ Syanin_
Neverland❤
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Syanin_
Syanin_
Neverland❤

no comments

Follow Moeslema on SNS