4461
  2017-08-03       www.instagram.com

5 Inspirasi Padu Padan Celana Jeans Super Chic Ala Joyagh

Yuk, intip gaya chic ala Joyagh satu ini.

Syanin_ 814 views

Assalamu Alaikum Moeslemates.

Siapa sih yang tidak mengenal selebgram satu ini? Parasnya yang cantik ditambah lagi style berserta pose-posenya membuat siapapun tidak tahan untuk memencet tombol love di setiap foto-foto yang diupload melalui akun social medianya. Joyagh merupakan selebriti internet yang mulai dikenal publik sejak beberapa tahun silam, pesonanya dan keterampilannya dalam mengolah social media membuat jumlah followersnya semakin bertambah seiring waktu. Penasaran dengan style mix and match denim ala Joyagh? Intip selengkapnya dibawah.

Inspirasi #1: Flare Tunic

Flare Tunik dan jeans? Why not? Pilihlah flare tunik polos sedengkul dengan model bukaan didepan. Outfit ini super cocok digunakan bagi kamu yang ingin menggunakan jeans tetapi tidak terlalu pede jika mengenakan baju dibawah lutut.
Terkadang ada beberapa muslimah yang bimbang akan mengenakan jeans karena akan membuat kaki mereka terlalu berbentuk, solusinya kamu bisa menggunakan atas sedengkul agar pahamu tidak terlalu nampak, selain itu kamu juga bisa mengenakan boyfriend jeans yang akan membuat kaki kamu tidak berbentuk.

Inspirasi #2: Sweater on Top

Ingin foto bareng teman-temanmu dengan style yang keren namun malas memilih dresscode yang super ribet? Ambil saja celana jeans dari dalam lemarimu, lalu padankan dengan sweater dan hijab berwarna senada dengan teman-temanmu. Kamu siap menciptakan foto cetar hanya dengan dandanan sesimple ini.

Selain sweater, kamu juga bisa mencontek ide lainnya dari Joyagh cs ini, acara nonton konser kamu tentu akan semakin mengesankan dengan balutan kaos dan manset berwarna senada dengan kaos yang kamu gunakan, cukup tambahkan jeans dan hijab gelap. tara~ Kini acara kumpul bareng temanmu tidak lagi membuat kamu kerepotan dengan dresscode yang menyulitkan.

Inspirasi #3: Batwing Blouse

Batwing blouse polos dipadankan dengan celana jeas juga terdengar menyenangkan, untuk pilihan hijab kamu bisa memilih hijab bermotif ceria agar busana yang kamu kenakan tidak terlalu nampak sepi, ditambah dengan aksesoris diarea leher juga bisa dan jangan lupa kenakan sepatu kets agar penampilan kamu terlihat semakin chic.

Ide outfit satu ini super cocok bagi Moeslemates yang memiliki tubuh terlalu kurus, model batwing blouse akan membuat sang pemakai menjadi tampak berisi. Tetapi bagi kamu yang memiliki tubuh besar mungkin sebaiknya menghindari model blouse seperti ini. Tidak maukan tubuh kamu terlihat semakin membengkak?

Inspirasi #4: Denim on Denim

Denim on denim juga nampaknya bukan ide buruk juga kok Moeslemates. Outift outer jeans dengan celana jeans juga jilbab berwarna pink akan membuat kamu terlihat trendy nan casual.

Tetapi jika kamu kurang terlalu pede dengan balutan denim dari ujung kaki hingga ujung kepala, kamu bisa mensiasatinya dengan menggunakan inner bermotif, atau bisa juga mengganti jilbab polos dengan jilbab bermotif.

Inspirasi #5: White on Top

Ingin foto-foto travellingmu makin kece? Padankan saja celana jeansmu dengan blouse putih bermodel cantik. Dengan lengan bermodel plisket dan tambahan pliset dibagian bawah blouse kamu, akan membuat penampilan kamu semakin trendy nan casual.
Jangan lupa tambahkan juga aksesoris kalung ala-ala hipster agar penampilan kamu tidak terlalu polos dan membosankan.

Nah Moeslemates, itu tadi 5 gaya chic yang super keren ala Joyagh. Semoga membantu!

Syanin_ Syanin_
Neverland❤
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Syanin_
Syanin_
Neverland❤

no comments

Follow Moeslema on SNS