4455
  2017-08-01       www.freepeople.com

5 Model Sandal Yang Cocok Untuk Semua Outfit

Rekomendasi 5 model sandal trendi yang bisa dipadu padankan dengan berbagai jenis outfit.

santi lisnawati 468 views

Assalamu'alaikum, Moeslemates!

Memakai sandal dengan bagian terbuka akan membuat kaki lebih bebas bernapas. Dibandingkan menggunakan sepatu yang tertutup, menggunakan sandal bisa mengurangi risiko kaki berbau tak sedap akibat endapan keringat. Anyway, sandal dengan beragam model yang kekinian gak cuma pantas dipadukan dengan gaya casual yang santai, lho! Yuk, cari tahu model sandal seperti apa yang cocok di mix and match dengan berbagai jenis outfit!

1. Casual Sandals

Sepasang sandal warna hitam dengan model cut out ini memiliki detail buckle strap pada bagian talinya. Sandal berbahan kulit sintetis ini memiliki bagian sol yang empuk sehingga sangat nyaman digunakan untuk bepergian. Sandal ini akan tampak sempurna jika dipadukan dengan kaos putih dan celana jeans untuk hangout saat weekend. Memadukannya dengan celana bahan akan menghasilkan semi formal look yang keren.

2. Denim Sandals

Sandal slip on dengan aksen denim ini unik banget! Sandal trendi ini menggunakan bagian strap menyilang dari bahan frayed denim serta memiliki warna hitam pada bagian sol. Memadukannya dengan mini dress atau celana jeans akan membuat penampilan makin catchy. Dare to try?

3. Red Ankle Strap Sandals

Model sandal dengan tali di bagian ankle atau mata kaki ini dilengkapi detail buckle strap. Sandal dari brand Carvil ini memiliki jahitan yang kuat dan terbuat dari bahan kulit sintetis berkualitas. Kombinasi warna merah serta warna putih di bagian sol membuat sandal ini tampak sangat cantik.

4. White Slip-On Sandals

Sandal slip on warna putih ini sangat cocok di mix and match dengan beragam jenis gaya busana. Sandal yang terbuat dari bahan kulit sintetis ini memiliki hak setebal 2.5 cm. Bagian bawah sandal dibuat dengan detail bergerigi sehingga anti slip dan tidak licin. Bagian sol dalam sandal dibuat sangat empuk agar tetap nyaman digunakan beraktivitas seharian.

5. Two-Tone Sandals

Model sandal strap ini memiliki tali di bagian belakang dengan buckle strap. Sandal ini menggunakan konsep two-tone dengan warna netral coklat dan putih. Sandal berwarna netral ini membuatnya sangat mudah di mix and match dengan berbagai jenis outfit.



Itu tadi 5 jenis model sandal trendi yang bisa dijadikan pilihan. Pastikan untuk memilih sandal yang empuk dan nyaman untuk digunakan jalan seharian, ya. Happy choosing, Moeslemates!

santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast

no comments

Follow Moeslema on SNS