4442
  2017-07-31       edenlaserclinics.com.au

Ini dia 4 Lip Cream Lokal Terbaik dibawah 50 Ribu

Penasaran dengan lip cream lokal terbaik dibawah 50 ribu? Cek selengkapnya di artikel berikut ini.

Syanin Ss 16,330 views

Assalamu Alaikum Moeslemates,

Di era sekarang tentu kamu tidak asing lagi dengan inovasi produk kecantikan yang satu ini, yaitu lip cream.Berbeda dengan lipstick yang memiliki tekstur padat, lip cream hadir dengan teksturnya yang cair dan lebih tahan lama dibibir dibandingkan dengan lipstick biasa. Jika kamu ingin mencoba produk kecantikan yang satu ini, ngga perlu lagi sibuk mencari brand-brand luar negeri karena takut mencoba poduk lokal atau bahkan kalian belum tahu bahwa di indonesia ternyata ada juga loh produk yang oke punya dengan harga yang terjangkau.

Lip Cream #1: La Tulipe Stay Matte Lip Cream

La tulipe stay matte lip cream merupakan produk lip terbaru dari la tulipe yang merupakan brand lokal asli indonesia, dan sister brand dari lt pro. Kemasan dari lip cream ini simple tapi tetap eye catchy dan ngga repot untuk dibawa kemana–mana. Pada awalnya brand ini hanya meluncurkan 4 shade warna, tapi kini la tulipe stay matte lip cream telah hadir dengan 10 varian warna yang berbeda.

Lip cream ini memiliki tekstur yang mousse, tidak terlalu cair, namun tetap pigmented, loh. Wangi dari lip cream ini juga sangat unik seperti butter, dan memberikan hasil akhir yang super matte dan tahan berjam-jam.

Lip Cream #2: Emina Creamate Lip Cream

Siapa yang tidak kenal dengan lokal brand yang satu ini? Emina Creamatte Lip Cream merupakan koleksi terbaru dari lip cream emina. Packaging dari creamatte ini sangat lucu, karena warna boxnya mengikuti shade dari lip creamnya, dan ada gambar animasi yang sesuai dengan nama shade lip creamnya.

Dengan packaging yang menggemaskan dan unik, emina creammatte cocok untuk menemani hari-hari indah mu disetiap saat. Bentuknya yang lebih kecil dibandingkan dengan lip cream lainnya, menjadikan emina creamatte super travel friendly. Jadi bentuknya yang simpel memudah kan kamu dalam menghemat space di dalam tas.

Lip Cream #3: Pixy Lip Cream

Pixy merupakan produk lokal yang di produksi oleh PT. Mandom Indonesia Tbk. Di akhir tahun 2016, pixy meluncurkan produk terbarunya yakni pixy lip cream dengan 6 pilihan warna yang tersedia. Pixy lip cream ini teksturnya creamy tapi tidak terlalu encer dan juga tidak lengket dibibir. Ketika kamu mempoles di bibir hasil akhirnya akan super matte dan pigmeted.

Untuk pilihan shade sendiri, Pixy pun menawarkan 6 pilihan shade yang super cantik dan telah disesuaikan dengan kulit wanita Indonesia.

Lip Cream #4: Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream

Nah Moeslemates di posisi keempat ada botanica soft matte lip cream. Penasaran dengan lip cream ini? Kamu bisa melihat review singkatnya dibawah ini.

Brand make up yang satu ini bisa dibilang cukup booming akhir-akhir ini dan juga banyak peminatnya yang langsung jatuh hati pada pemakaian pertama. Selain lip cream, mineral botanica juga memiliki berbagai produk skin care dan kecantikan lainnya yang gak kalah bersaing dan memiliki kualitas yang bagus. Tekstur dari lip cream ini cenderung agak liquid tetapi mudah untuk diblend, aromanya juga super fresh. Warna yang dihasilkan super pigemented jadi kamu tidak perlu mengoleskannya berkali-kali, cukup sekali ulas sudah cukup untuk seluruh bibir. Salah satu keunggulan dari produk ini yaitu “Paraben Free” alias tidak menggunakan pengawet berbahan Paraben.

Itu tadi rekomendasi 4 lip cream terbaik dikisaran 50 ribuan. Semoga membantu bagi Moeslemates yang tengah mencari lip cream!

Syanin Ss
Syanin Ss
Neverland❤
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Syanin Ss
Syanin Ss
Neverland❤

no comments

Follow Moeslema on SNS