4441
  2017-08-03       duta-cantik.com

Ketahui 4 Warna Riasan Stand Out Lipstick Purbasari color matte

Moeslemates punya Lipstick Purbasari atau mau beli Lipstick Purbasari? Bingung pilih warna dan jenis riasan? Selain pilihan warna dan jenis kulit ada juga yang harus diketahui yaitu, jenis riasan untuk menambah penampilanmu dengan lipstick bisa saling melengkapi.

Triwitaan 270 views

Hallo Moeslemates... Maraknya perkembangan Lipstick matte mulai luas merambah semua brand. Salah satunya ada Purbasari Lipstick matte colour. Udah coba produknya? Bagaimana jika Moeslemates coba Lipstick Purbasari ini sekaligus dengan pilihan riasan yang pernah kucoba berikut ini. Pastikan pemilihan Lipstick Purbasari shadenya serupa ya.

Kreasi Baru dengan Purbasari shade 92

Buat riasan kreasi, baru dengan Lipstick Purbasari colour matte shade 92. Kreasikan dengan pink eye shadow dengan teknik smokey eyes warna pink yang tampak lembut sekaligus atraktif. Peepaduan dengan coklat muda pada kelopak mata atas, lalu bubuhi rona pink pada lipatan kelopaknya. Hasil akhir akan stnad out dengan Lipstick Purbasari shade 92 yang matte dibibir. Riasan seperti ini cocok untuk acara Resmi pada perhelatan fesyen movement. Moeslemates mau mencoba?

Tampil natural dengan shade 94

Ingin tampil natural dengan riasan simple? Untuk riasan ini pastikan untuk menonjolkan area tertentu pada wajah anda! Pertama warnai alis dan sikat kearah atas. Aplikasikan dengan eye shadow rona karamel pada lipatan kelopak mata, lalu peetegas dengan eyeliner. Bubuhkan perona pipi kemudian highlighter pada dahi, tulang hidung, dan pipi. Beri efek segar dengan Purbasari lipstick shade 94 agar tampak nada natural. Make it simple. Shade natural bright neon pink lipstick Purbasari ini cocok untuk tune kulit yang langsat dan putih.

Rosy dewy look dengan bantuan lipstick Purbasari shade 82

Source: m.tokopedia.com

Nah, pada riasan ini cocok untuk tampilan rosy dewy look dengan bantuan lipstick Purbasari shade 82. Untuk penampilan cerah bercahaya yang bersemu segar, Moeslemates hanya perlu aplikaso serum yang dilanjutkan dengan pulasan alas bedak jenis cushion untuk efek berseri pada kompleksi. Kemudian sempurnakan dengan perona bibir gelap berefek matte. Biarkan mata tampil minimalis dengan sedikit eyeliner dan sapukan maskara agar mata lebih terbuka. Look ini cocok untuk kamu yang memiliki karakter yang misterius. Cocok untuk warna kulit sawo, matang. Purbasari shade 82 memang cenderung gelap yang akan membuat kamu yang berkulit gelap tampak eksotis.

Look Elegan dengan Purbasari shade 84

Warna merah merona masih jadi primadona sejak saat ini. Salah satunya hadir pada brand Purbasari shade 84 yang matte dan nggak cracking. Look ini cocok dengan riasan mata semi, smokey yang elegan. Aplikasikan eye shadow waena sampanye pada seluruh, kelopak. Lalu baurkan rona coklat tua pada ujung luar mata. Tambahkan bulu mata palsu dan eyeliner hitam pada garis mata. Berikan sentuhan shade 84 merah untuk bibir penuh dengan warna bold. Pastikan sapuan merata dan sempurna. Moeslemates siap untuk tampil elegan. Cocok untuk Tune skin cerah dan gelap.

Moeslemates sudah siap dengan Lipstick Purbasari kemudian coba riasan ini untuk setiap kesempatan. Buatlah kesan cantikmu dengan look matte lipsticknya. Semoga bermanfaat.

Triwitaan
Triwitaan
Writer, Nutrition Addict, Konference Journalist Addict, F...
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Related Tags
Curator Introduction
Triwitaan
Triwitaan
Writer, Nutrition Addict, Konference Journalist Addict, Food Fadism, Student, Medical E...

no comments

Follow Moeslema on SNS