4424
  2017-07-29       www.youtube.com

4 Trik untuk Mendapatkan Alis On Fleek yang Tetap Natural

Alis on fleek namun tetap natural, siapa bilang tidak mungkin?

Audina Sheila 904 views

Halo, Moeslemates!

Siapa di sini yang kesusahan untuk menggunakan produk alis? Yang kadang terlihat lebay, atau malah gak kelihatan kayak pakai apa-apa di alis? Tips-tips berikut ini cocok banget nih untuk kalian! Artikel ini akan membahas tuntas cara mendapatkan alis yang berbentuk natural dan dijamin tidak akan terlihat menor untuk sehari-hari. Yuk, disimak!

1. Sesuaikan bentuk alis dengan wajah

Walaupun terdengar simpel, namun step yang ini cukup sulit untuk dilakukan, loh. Butuh banyak trial and error untuk mendapatkan bentuk alis yang cocok dengan wajah kita. Kuncinya di sini adalah proporsi. Apabila wajah kalian kecil, kemungkinan besar kalian tidak akan cocok dengan alis yang tebal dengan arch yang tinggi, dan juga sebaliknya.

Satu-satunya cara untuk melewati step ini hanyalah dengan mencoba dan mencoba. Saat pertama-tama kalian menggunakan produk alis, mungkin kalian akan mengalami bad eyebrow day, dan itu sangat normal! Jangan menyerah dan lama kelamaan kalian pun akan mendapatkan the perfect eyebrow.

2. Gunakan feathery touch

Hindari membuat alis berbentuk garis lurus dari depan ke belakang. Hal ini akan membuat alis terlihat sangat tidak natural! Cobalah membentuk alis dengan sentuhan perlahan, dan dibuat dengan garis-garis kecil sampai mengisi bentuk alis sepenuhnya. Hasilnya akan jauh lebih natural dan membuat alis terlihat bervolume.

3. Mulai dari belakang

Source: www.wikihow.com

Salah satu yang membuat alis terlihat sangat berlebihan adalah apa bila awal dari alis (bagian yang dekat dengan hidung) bentuknya kotak dan berwarna gelap dan pekat. Untuk menghindari hal ini terjadi, kalian bisa memulai membentuk alis dari ekornya terlebih dahulu. Setelah itu, gunakan sentuhan perlahan untuk melanjutkan bagian depan dari alis.

4. Rapikan dengan concealer

Rambut-rambut alis yang keluar dari bentuk alis yang diinginkan memang cukup menganggu, karena bisa membuat alis kalian terlihat “digambar banget”. Apabila kalian memiliki masalah ini, jangan khawatir! Kalian bisa menyelesaikannya dengan concealer. Cukup ratakan concealer di atas rambut-rambut yang offiside ini dan voila! Rambut-rambut nakal itu pun tersembunyikan.


Nah, itu dia beberapa tips yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan alis yang on fleek namun tetap natural. Selamat mencoba, Moeslemates!

Audina Sheila
Audina Sheila
A 20 years old student with a passion for writing and bea...
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Audina Sheila
Audina Sheila
A 20 years old student with a passion for writing and beauty.

no comments

Follow Moeslema on SNS