4422
  2017-07-29       www.glamourmagazine.co.uk

5 Tren Makeup Tahun 2000-an yang Diperkirakan akan Tren Lagi

Bila kamu rindu dengan tren makeup tahun 2000-an, maka momen ini cocok banget nih untukmu!

Audina Sheila 74 views

Halo, Moeslemates! Apa kabar?

Seperti yang kita ketahui, proses dari sebuah tren adalah berputar dan tidak pernah linear. Sesuatu yang tren di masa lampau bisa saja kembali menjadi tren di masa sekarang. Tren makeup pun sama seperti itu. Banyak pakar-pakar fashion dan kecantikan yang sudah menyebut-nyebut bahwa beberapa tren makeup dari tahun 2000an akan kembali tren lagi. Penasaran apa saja?

1. Glossy lips

Iklan lipgloss yang bisa ditemukan di tahun 2000an

Bisa dibilang bahwa tahun 2016 kemarin adalah tahunnya matte lipstick. Semua brand makeup mulai dari lokal sampai internasional mengeluarkan line matte lipstick mereka masing-masing. Namun menjelang akhir tahun 2017, diperkirakan glossy lips akan kembali merajai dunia kecantikan. Momen yang tepat nih untuk kalian yang bibirnya suka kering bila menggunakan matte lipstick!

Bibir jadi terlihat lebih plump dan segar.

2. Alis yang natural

Source: www.complex.com

Ets, tapi alis tahun 2000an yang dimaksud bukan yang hanya setipis garis, ya! Maksudnya yang seperti ini nih...

Tahun-tahun belakangan ini, kita bisa melihat bahwa alis yang disukai oleh kebanyakan orang adalah alis yang big dan bold. Namun sekarang, alis yang natural kembali menjadi favorit, nih! Bentuk alis yang tidak terlalu besar, arch yang minimal, dengan warna yang tidak terlalu pekat kembali bisa kita lihat digunakan oleh beauty influencers di seluruh dunia.

Beda banget ya, dengan tren alis beberapa tahun belakangan ini!

3. Less contouring, more bronzing

Britney Spears dengan bronzed cheeks di tahun 2000an

Sama seperti poin sebelumnya, pada tahun-tahun belakangan ini kita dapat melihat bahwa contouring menjadi favorit semua orang. Rasanya, pipi yang diukir sampai terlihat sangat tirus adalah suatu kewajiban saat berdandan. Namun sekarang contouring secara jor-joran sudah mulai ditinggalkan juga, nih. Sekarang beauty influencers lebih sering terlihat menggunakan bronzer saja untuk memberi kulit yang terkesan sehat dan segar.

Segar ya, terlihat seperti baru main-main di bawah sinar matahari!

4. No overlining lips

Beyonce dengan gaya bibir natural pada tahun 2000-an

Di tahun 2000-an, kita bisa melihat bahwa bentuk bibir yang menjadi tren adalah yang natural tanpa overlining ala-ala Kylie Jenner. Bentuk bibir seperti ini akan kembali jadi tren juga, loh! Tren yang datang bersamaan dengan liquid matte lipstick ini mulai ditinggalkan dan kebanyakan orang kembali menggunakan lipstick secara natural sesuai dengan bentuk bibir mereka.

Look bibir seperti ini bisa sering dilihat menghiasi fashion show.


Itu dia beberapa tren makeup di tahun 2000an yang diperkirakan akan kembali merajai dunia kecantikan tahun ini. Nomor berapa nih yang jadi favoritmu, Moeslemates?

Audina Sheila Audina Sheila
A 20 years old student with a passion for writing and bea...
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Audina Sheila
Audina Sheila
A 20 years old student with a passion for writing and beauty.

no comments

Follow Moeslema on SNS