4410
  2017-07-27       www.allfreeknitting.com

5 Model Tas Rajutan Yang Cocok Untuk Gaya Casual

Tampil beda dengan tas rajutan, yuk! Model tas unik ini bisa dipadu padankan dengan outfit casual, lho.

santi lisnawati 754 views

Assalamu'alaikum, Moeslemates!

Sekarang ini banyak sekali model tas wanita yang bisa digunakan. Beragam bentuk dan bahan digunakan untuk mengahasilkan tas wanita yang stylish dan fashionable. Selain tas dari merk luar negeri, rupanya tas buatan pengrajin lokal gak kalah menarik, misalnya tas rajut. Yup, tas model rajutan buatan lokal asli Indonesia ini patut diperhitungkan berkat inovasi model tas modern yang ditawarkan. Bahkan, merk-merk lokal tas rajutan ini sudah mendistribusikan produknya hingga ke mancanegara.

So, tertarik untuk mengoleksi tas rajutan juga? Ini dia rekomendasi 5 model tas rajutan yang cocok di mix and match dengan gaya casual.

1. Bucket Bag

Tas rajutan bucket bag dengan model tali serut ini memiliki dua tali tas seperti pada tas ransel. Tas ini sangat cocok digunakan untuk ke kampus atau bepergian. Tampilan gaya casual akan makin trendi dengan 19 pilihan warna dari tas rajutan Dowa Bag ini.

2. Backpack

Tas ransel rajutan dari Kaboki ini sangat efisien untuk membawa banyak barang bawaan. Tas ini memiliki penutup retsleting serta satu kantong di bagian depan. Tersedia tiga pilihan warna netral menarik yang mudah dipadu padankan dengan busana bergaya casual.

3. Boho Bag

Boho bag dengan aksen rumbai di bagian bawahnya ini cocok dipakai untuk hangout atau jalan-jalan. Tas rajut berukuran 19x19 cm serta panjang tali 45 cm ini memiliki ukuran tak terlalu besar sehingga mudah dibawa kemanapun.

4. Shoulder Bag

Shoulder bag rajutan dengan motif chevron ini wajib banget masuk dalam koleksi! Tas ini memiliki penutup berupa tali serut dengan tali tas panjang dari kulit sintetis. Bagian dalam kompartemen tas ini cukup luas untuk memuat berbagai barang kebutuhan. Di dalamnya juga terdapat kantong retsleting kecil untuk menyimpan uang koin atau kunci rumah.

5. Tote Bag

Tote bag rajutan ini memiliki kombinasi tali berbahan rajut dengan kulit asli yang berkualitas. Tas rajutan ini memiliki jahitan rapi dan terjamin kuat sehingga memungkinkan untuk membawa cukup banyak barang. Tas ini tersedia dalam tiga pilihan warna cerah agar gaya casual makin terlihat outstanding.

Itu tadi 5 model tas rajutan untuk melengkapi gaya casual yang santai tapi tetap fashionable. Tas mana yang jadi pilihanmu, Moeslemates?

santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast

no comments

Follow Moeslema on SNS