4386
  2017-10-24       www.instagram.com

5 Rekomendasi Tempat Honeymoon Favorit

Hayooo...yang mau ada rencana honeymoon. Berikut ini adalah tempat atau lokasi honeymoon favorit di Indonesia.

Nur asih 75 views

Pulau Cinta Boalemo - Gorontalo

Pulau yang satu ini tidak kalah cantinya dengan pulau maldives atau maladewa yang tersohor ini. Di Indonesia ini tepatnya Gorontalo memiliki sebuah pulau cinta yang berbentuk simbol hati atau love. Pulau yang menarik para wisatawan ini selain harga nya tidak terlalu mahal dan pemandangan yang sangat bagus sekali untuk para pasangan yang ingin berbulan madu atau honeymoon. Yuk tetapkan tanggal dan segera pesan tiket .

Pulau Ora - Maluku

Travelers yang suka banget dengan pantai ada baiknya berkunjung ke Indonesia Bagian Timur banyak banget lokasi pantai yang indah. Pantai Ora di Maluku ini menjadi salah satu destinasi yang banyak di kunjungi oleh para wisatawan baik dalam luar negeri karena keindahan alamnya. Nah buat kamu pasangan yang baru nikah cocok banget kesini menikmati waktu berdua bersama pasangan dan untuk menghemat ada baiknya kalian menggunakan paket tour atau paket honeymoon.

Source: piknikasik.com

Pulau Moyo - Nusa Tenggara Barat

Well Travelers, tahukah kamu kalau dulu Lady Diana atau Mendiang Putri Diana pernah dan suka menghabiskan waktu di Pulau Moyo. Dan buat yang mempunyai rejeki lebih ada baiknya kamu mencoba private island yang terletak di Nusa Tenggara Barat. Mungkin butuh mengeluarkan ekstra uang tapi sepadan dengan keindahan alam tidak kalah , keamanana terjamin dan service yang di berikan oleh pihak Pulau Moyo. So kenapa kalian tidak mencoba menikmati keindahan dari Pulau Moyo. Yuk datang ke Nusa Tenggara Barat

Kampung Sampireun, Garut - Jawa Barat

Nah yang didaerah di jakarta engga perlu jauh - jauh. Tempat honeymoon yang satu ini butuh waktu sekitar 8 Jam namanya Kampung Sampireun Tidak perlu jauh-jauh kalau kamu mau beromantis ria. Kampung Sampireun di Garut sudah jadi salah satu tempat favorit untuk orang-orang yang ingin berbulan madu. Dengan nuansa pedesaan tradisional Sunda, di sini kamu akan diajak untuk tinggal di dalam bungalow bambu yang dibangun di atas danau. Bayangkan betapa romantisnya menginap berdua di tempat yang sunyi dan asri, mengelilingi danau dengan sampan, memanjakan tubuh di spa, dan makan malam di bale-bale bambu ditemani sinar redup dari lilin dan bintang.

Source: www.agoda.com

Ubud - Bali

Siapa yang enggak tahu Bali. Seluruh dunia tahu dan kenal Bali karena selain menjadi tempat buat untuk liburan baik bersama dengan teman, keluarga dan pasangan. Bali memiliki beberapa tempat yang bagus untuk para honeymoon baik dari penginapan yang paling murah hingga paling mahal. Dan banyak juga beberapa biro perjalanan yang memberikan paket honeymoon. Banyak dari pasangan baru nikah ini memilih ubud karena selain pemandangan yang indah, serta budaya yang ada di bali. Hayoo segera ke bali untuk menikmati keindahan alam serta kebudayaannya.

Source: cdn.gusmank.com

So gimana nih para buat yang baru menikah atau akan menikah. Yuk tetapkan tanggal dan segera pesan tiket pesawat dan paket bulan madu (biar irit). Selamat Menikmati Hidup Yang Baru

Like our facebook page if you like this article!
Category: TRAVEL


Curator Introduction

no comments

Follow Moeslema on SNS