4373
  2017-07-27       Www.detik.com

Look Busana Klasik yang Jadi Hits Lagi saat ini

Hallo penikmat fashion dan pelaku industri fashion... Kiranya pamor busana klasik sekarang ini akan memberikan pengaruh dengan perkembangan mode fashion. Seperti apa look busana klasik tersebut?

Triwitaan 148 views

Akan ada masanya suatu jenis tren mode hilang dibawa zaman. Tapi pamor itu tidak lantas serta merta menjadi kenangan. Mode fesyen terkini hadir dari pamor tren mode sebelumnya. Hal inilah yang akan membawa nilai suatu mode fesyen jadi hits dan hipe dikalangan pengguna maupun penggagas retail fashion. Seperti pamor mode fesyen tersebut. Saat ini mode fashion klasik yang dulu pernah hits di zaman orang tua kita dulu menjadi trend baru lagi. Yuk kita lihat seperti apa look busana klasik tersebut?

Lipit Genit

Pesona lipit ini sarat gaya, fesyen jni selalu mempresentasikan tampilan kesan klasik yang terpancar dari atribut penuh mode makin gilai tahun 2017. Mulai dari terusan tanpa lengan, gaun asimetris lipit, kreasi kembang rok lipit, zona rona paduan lipit. Fesyen ini aktif kembali menyuguhkan wanita yang bergelut di dunia retail atau penikmat fesyen.

Source: Www.dewimagazine.com

Fantasi Brown Lipit yang terlihat klasik dengan warna senada. Look ini cocok untuk tampil diluar kantor. Apalagi padu padan warna nude dan jenis bahan akan membawamu kembali mengenang masa klasik tahun 75-an. Pemotongan bahan yang rapi memperlihatkan pemakainya yang sederhana, indah dan rapi.

Source: Www.dewimagazine.com

Kesan klasik dari gaya kontra gold dan broken white ini makin menunjang gaya klasik kamu tentunya. Gaya fesyen klasik ini membawa pemakainya terlihat tinggi dan ramping. Hasil jahitan tren mode klasik biasanya semi fitted yang ringan dan nyaman. Detail warnanya bisa jadi identitas pemakainya. Look ini cocok untuk kekantor atau event symposium.

Source: Joy Magazine

Brand Christopher Kane, Mary Katrantzou dan Gucci ini hadir dalam balutan klasik lipit genit. Look ini cocok untuk energi eksismu ya... Semi formal dan bisa dipakai saat di luar kantor atau menghadiri pertemuan bersama teman dekat atau bersama keluarga.

Source: Www.detik.com

Lipit genit look satu ini sarat gaya cocok untuk inspirasi kamu untuk padu padan lipit. Pada fesyen ini zona rona perlu diperhatikan, pemilihan warna senada juga bisa dipilih, atau out of colour basic. Buat identitas gayamu sendiri dengan lipit genit persona ya.

Semarak Ombak

Fesyen mode sekarang ini juga sedang hapening dengan semarak ombak. Siluet seksi karena potongan yang cenderung pas badan akan memberikan kesan kaki ramping loh!. Berbagai padu padan warna dan jenis bahan bisa dikreasikan untuk rok duyung ini.

Source: Joy Magazine

Look ini bisa dimix dengan kenis bahan manik-manik, motif houndstooth dan deret payet. Beragam look bisa jadi alternative ya Moeslemates. Cocok untuk formal atau non-formal.

Source: Www.cantik.co.id

Melodi murni menemani semarak ombak look ini. Kesan ramping dan elegant hadir dengan look formal.

Source: ae01.alicdn.com

Look ini seru sekaligus romantis. Cocok buat kamu yang ingin dating bersama pasangan atau keluar bersama menghabiskan waktu sebentar. Atasan warna dasar dengan ornamen aksesoris bisa jadi andalan.

Kilau Legam

Kilau legam dari warna hitam ini hadir menemani suasana fesyen mode. Hitam bukan lagi menjadi warna favorit tapi juga pilihan tepat umtuk para ikon mode dunia. Kesan trendi dan elegant hadir dengan kilau legam emas emas, seperti kalung, belt dan sejenisnya.

Look ini cocok dengan tamlilan minimalis yang manis. Padu padan dengan tunik bardot atau celana lebar dengan warna senada. Sertakan juga legammu dibagian leher atau pergelangan tangan.

Look ini hadir di acara muslim Jakarta fashion Week 2013. Kilau legam emas di depan leher menampilkan sisi minimalis manis. Cocok buat muslimah yang ingin tampil elegant dengan busana hitam dengan sentuhan emas.

Look ini ada di Pariz Couture Week 2012. Mode fesyen ini tidak pernah lepas dari sorotan mata penikmat fashion atau pelaku retail. Look ini kontra zona dengan warna hitam dan putih ditambah lempengan metalik legam manis di daerah pinggang. Cocok buat kamu yang mau tampil formal.

Kamu termasuk look yang mana Moeslemates? Suka gaya klasik fesyen mode? Yuk buat identitas busanamu sendiri dan buat pamor klasik mode ini berkolaborasi dengan kreasi dan inovasi desain lain. Semoga bermanfaat.

Triwitaan
Triwitaan
Writer, Nutrition Addict, Konference Journalist Addict, F...
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Triwitaan
Triwitaan
Writer, Nutrition Addict, Konference Journalist Addict, Food Fadism, Student, Medical E...

no comments

Follow Moeslema on SNS