4369
  2017-08-05       Www.google.com

Buat Look Vintage dengan Jenis-Jenis Sepatu Kloom Clogs

Kallian tahu sepatu Clogs yang happening? Kloom Clogs berhasil bersaing dipasar industri Indonesia dengan desain Clogsnya. Mau tahu siapa yang mendaulat dan bagaimana cantik-cantik sepatunya?

Triwitaan 74 views

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai "Kloom" Yuk kenalal dulu dengan seorang yang berdiri dibelakangnya. Sapaannya Nadia, Nadia Mutia mengawali bisnis retail sepatu ini, dengan mempelajari desain di ESMOD Jepang. Dengan umurnya waktu itu yang berusia 19 tahun, Nadia sudah memiliki cita-cita yang matang. Kemudian dia menambah ilmunya dengan mengikuti Binus On Line di bidang Business. Tidak sampai disitu ia juga masuk ke akademi Teknologi Kulit Yogya sembari terus mendesain dan memproduksi karya Kloom-nya. Kemudia lanjut melaksanakan studinya di Swedia. Kloom retail sepatunya memiliki kelebihan melalui proses pembuatannya, Tahapan demi tahapan, pemilihan jenis kulit, penyelesain hingga pemilihan pengrajin sepatu dipilih sendiri oleh Nadia. Kita bisa lihat hasilnya, rapi, indah dan nyaman digunakan.

Premium Series

Source: Www.kloomclogshop.com

Salah satu desain premium Kloom ini bernama Kate dengan tinggi 14 cm. Sepatu ini cocok untuk para pengguna yang anggun dan feminin.

Wedges Series

Source: Www.kloomclogshop.com

Untuk look Wedges ini tingginya 7 cm dengan kulit dan hak pilihan. Cocok buat kamu yang ingin tampil dengan manis disetiap kesempatan. Pilihan oke untuk kamu yang sering berpergian dan mencari tempat asyik untuk hangout.

Sampang Series

Source: Www.kloomclogshop.com

Desain sampang series ini memiliki tingkat ketinggian 7-9 cm yang siap menemani aktivitas hari mu. Look sepatu ini bisa dipakai oleh pelanggan yang aktif, dinamis dan percaya diri.

Clogs Series

Source: Www.kloomclogshop.com

Untuk desain Clogs ini hadir ala ala vintage klasi ya Moeslemates. Cocok ya buat yang memiliki gaya unique dan elegant. Hak-hak nya dengan beberapa ukiran dibuat dari kayu utuh yang dipahat satu persatu.

Source: Www.kloomclogshop.com

Prestasi yang pernah didaulat Nadia ini sudah digandeng dengan Indonesian Fashion Week tahun 2010. Hebat ya anak Indonesia ini sudah mantap menggarap business retail Kloomnya. Untuk kloom sendiri harganya dibandrol berdasarkan tinggi hak dan jenis kulit. Mulai dari IDR 300 ribu sampai IDR 900 ribu. Gimana Moeslemates mau coba Kloom series? Yuk intip beberapa sosial akun medianya dan buat list belanjamu.

Triwitaan
Triwitaan
Writer, Nutrition Addict, Konference Journalist Addict, F...
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Related Tags
Curator Introduction
Triwitaan
Triwitaan
Writer, Nutrition Addict, Konference Journalist Addict, Food Fadism, Student, Medical E...

no comments

Follow Moeslema on SNS