4367
  2017-07-23       www.pinterest.co.uk

5 Gaya Hijab Casual Stylish dengan Celana Jeans

Rekomendasi gaya stylish padu padan celana jeans untuk hijabers.

santi lisnawati 1,593 views

Assalamu'alaikum, Moeslemates!

Celana jeans adalah fashion item favorit banyak orang. Kemudahannya dalam di-mix and match dengan banyak jenis pakaian membuatnya jadi fashion item primadona. Well, jeans ini juga bisa digunakan untuk gaya hijab casual yang stylish, lho! Ada beragam model celana jeans yang bisa digunakan muslimah untuk tampilan casual yang catchy.

Penasaran? Yuk, intip 5 gaya hijab casual stylish dengan celana jeans berikut!

1. Wide-Leg Jeans

Butuh celana jeans yang tidak memperlihatkan lekuk tubuh bagian bawah? Try wide-leg jeans! Celana jeans dengan potongan lebar dari bagian atas hingga bawah ini akan membuatmu tetap nyaman bergerak aktif. Untuk gaya casual yang trendi, kamu bisa memadukan wide-leg jeans ini dengan ankle boots. Kemudian kenakan atasan kaos lengan panjang motif garis-garis dan tambahkan jam tangan sporty untuk tampilan simple casual.

2. Frayed Jeans

Frayed jeans is so in! Celana jeans dengan model benang rumbai di bagian bawahnya ini kerap dijadikan fashion item andalan para fashion enthusiast. FYI, gak cuma jeans warna biru, jeans warna hitam seperti gambar di bawah ini juga layak kamu pakai untuk gaya casual yang hits. Kamu bisa memadukan frayed jeans ini dengan atasan blus warna putih, di-layer dengan assymetrical spaghetty strap top. Tambahkan black sling bag kece dan wedges sandals untuk memaksimalkan gaya kasualmu.



Yuk, coba buat sendiri frayed jeans ala kamu. Tutorial lengkapnya cek di video berikut ini, ya!

3. Boyfriend Jeans

Boyfriend jeans dengan model sedikit oversized ini juga bisa kamu kenakan untuk tampilan gaya casual sehari-hari. Kamu bisa memadukan boyfriend jeans ini dengan atasan kaos lengan panjang hitam motif stripes, lalu tambahkan batwing cardigan tanpa kancing. Agar gaya casual makin catchy, gunakan sneakers setinggi di atas mata kaki. Kamu bisa coba gulung sedikit bagian bawah celana jeans agar tidak menutupi sneakers.

4. Flared Jeans

Flared Jeans adalah model celana jeans yang memiliki bentuk melebar di bagian bawah. Model celana retro ini bisa sangat keren jika dipadupadankan dengan tepat. Untuk gaya pertama, kamu bisa coba padukan flared jeans dengan atasan blus putih lengan panjang dengan aksen ruffle. Lalu padukan dengan wedges heels putih dan hijab warna biru yang senada dengan warna jeans. Kemudian gunakan warna abu-abu senada untuk jam tangan dan handbag.



Untuk referensi gaya kedua dengan flared jeans, kamu bisa memadukannya dengan atasan kaos simple dan jeans jacket. Lengkapi gaya casual dengan menggunakan strap sandals warna netral seperti coklat dengan bentuk tali unik.

Lovin my shoes from @kaninnashoes 💙✨

A post shared by Zsalsa Nadila (@zsalsadil) on



Itu tadi 5 inspirasi gaya hijab stylish dengan berbagai model celana jeans. Tertarik untuk mencoba, Moeslemates?

santi lisnawati santi lisnawati
writing and traveling enthusiast
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast

no comments

Follow Moeslema on SNS