4352
  2017-07-22       www.gomuslim.co.id

4 Skin Care Wardah untuk kebutuhan Haji dan Umroh

Moeslemates mau menunaikan ibadah haji? Bingung produk apa yang bisa digunakan disana? Memenuhi kebutuhan skin care yang bisa digunakan pada iklim di Arab Saudi dan sesuai kebutuhan kulit. Yuk Kenalan dengan produk wardah series ibadah haji dan umrah.

Triwitaan 766 views

Source: http://www.gomuslim.co.id/adminpanel/tiny_mce/uploaded/paket-haji-umroh-wardah-wardah1007.jpg

Wardah hadir memenuhi kebutuhan untuk haji dan umrah, yaitu Wardah series untuk haji dan umrah. Dengan formulasi non perfume & Alcohol free. Produk ini bisa menjadi jawaban atas permasalahan yang banyak diderita jemaah, adalah kulit kering, dan bersisik, gatal, serta bibir pecah-pecah. Karena kita tabu bahwa Arab Saudi sangatlah kering berbeda dengan iklim Indonesia yanv tropis. Apa saja produk tersebut?

1. Sunscreen gel SPF 26

Suhu di Arab saudi pasti tinggi, sinar matahari akan sangat menyangat. Sunscreen gel SPF 26 ini akan melindungi kulit dari sinar matahari akibat pigmentasi. Selain itu kaya akan Vitamin B5, ekstrak aloe vera, dan Vitamin E untuk menjaga kelembaban kulit. Ringan dan cepat meresap. Cara menggunakannya cukup oleskan tipis merata pada wajah. Biarkan selama 15 menit sebelum memulai aktivitas.Ulangi pemakaian setiap kali sehabis Wudhu.

2. Head to toe cleanser

Head to toe ini merupakan pembersihan multifungsi, bisa digunakan untuk sabun muka, sabun wajah atau untuk shampoo. Dengan formulasi non soap dan mild. Memiliki tekstur ringan dan tidak menyebabkan iritasi. Cocok untuk semua jenis kulit. Cara menggunakannya dengan cara tuangkan ke telapak tangan dan busakan.Gunakan pada rambut, wajah, dan seluruh tubuh.Bilas dengan air sampai bersih.

3. Deo roll on anti perspirant

Deo roll on ini menjadi hal penting agar tidak bau badan. Sekaligus merawat dan melindungi kulit. Diformulasi dengan ringan dan cepat meresap, mengandung triclosan dan aliantonin sehingga tidak menimbulkan iritasi. Gunakan sehabis mandi, pastikan terlebih dahulu ketiak benar-benar kering.Oleskan deodoran tipis-tips pada ketiak.Tunggu hingga kering kemudian gunakan baju, menghindari tertbentuknya noda pada baju.Jangan gunakan pada kulit yang iritasi/luka.

4.Moist plus

Moist plus untuk di kembangkan untuk mengatasi kulit yang kering dan pecah-pecah, biasanya bibir, tumit, atau siku. Selain itu juga dapat digunakan untuk kulit yang terbakar akibat sinar matahari. Kandungan Moist plus ini tinggi mineral oil, dan Vitamin E. Sangat ringan, lembab dan mudah meresap.
Oleskan Wardah Moist Plus pada kulit yang kering dan pecah-pecah dalam keadaan kulit bersih.Ulangi pemakaian saat kulit mulai terasa kering.Dapat digunakan sebagai pelembab bibir.

Gimana Moeslemates udah siap untuk beribadah haji dan umrah? Udah tahu kan skin care yang cocok untuk dibawa memenubi kebutuhan kulitmu. Wardah series haji dan umrah ini bisa jadi teman ibadahmu. Semoga bermanfaat dan menjadi haji dan umrah yang mabrur ya.

Triwitaan
Triwitaan
Writer, Nutrition Addict, Konference Journalist Addict, F...
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Related Tags
Curator Introduction
Triwitaan
Triwitaan
Writer, Nutrition Addict, Konference Journalist Addict, Food Fadism, Student, Medical E...

no comments

Follow Moeslema on SNS