4350
  2017-08-13       scontent-ams3-1.cdninstagram.com

Ketahui 3 klaim Smooth Satin Lipstick Wardah

Smooth satin Lipstick menghadirkan variant baru di pasar kosmetik. Tak hanya untuk memenuhi kecantikan kaum hawa, sisi lain dari Kelebihannya juga hadir disini. Simak berikut ini.

Triwitaan 390 views

Moeslemates suka bergincu? Penikmat make up tentu mengincar setiap variant baru dari ragam jenis brand. Tentu brand satu ini, sebut saja Wardah. Wardah mengeluarkan produk baru lipstick smooth satin yang akan menjadi pilihan riasan bibirmu. Banyak sekali asumsi mengenai kemewahan yang mengklaim produk lipstick smooth satin ini menjadi produk yang laku dipasaran. Bagaimana dengan Moeslemates? Apakah jenis lipstick smooth satin wardah ini juga jadi bagian harimu yang penuh suka cita.

Tentang Wardah crystallure Smooth Satin

Wardah crystallure Smooth Satin Lipstick series hadir dalam rangkaian makeup dengan kemewahan nyata. Didesain dengan teknologi terkini. Klaim series ini dapat mengeluarkan kecantikan terdalam wanita yang paling mengagumkan. Yuk simak klaim dari kemewahan Satin Lipstick brand Wardah ini.

1. Mampu menjaga elastisitas dan kelembutan bibir

Kandungan simmondsia Chinensia Seed Oil kaya akan zat aktif yang mampu menjaga elastisitas dan kelembutan bibir. Tentu ini akan menjaga bibir tetap lembab dan no cracking. Dengan begitu anda yang menggunakan lipstick ini akan tetap terjaga kelembaban dan elastisitas dari bibr indahmu. Dalam tahap ini ada kombinasi dari 3 bahan terpercaya yang membentuk sebuah lapisan pelindung pada permukaan kulit bibir, sehingga kelembaban terkunci didalamnya. Dengan begitu mampu membentuk lapisan pelindung pada permukaan kulit bibir

2. Mampu menjaga kelembaban pada bibir, wangi, lembut dan glossy

Klaim bahwa Lipstick smooth satin ini juga diformulasi dengan Phytosqulane. Phytosqulane merupakan kandungan antioksidan yang kaya minyak dan mampu untuk mencegah kehilangan kelembaban pada bibir. Jadi jangan takut bibirmu pecah pecah ya. Untuk yang satu ini akan menampilkan bibir kamu yang lembut dan glossy dengan sekali ulas. Proses pencampuran bahan dalam Lipstick yang sedemikian rupa sehingga membuat memancar dengan lebih intens. Hasil satin finish banget dibibir. Didaulat menjadi lipstick yang wangi lembut dan glowsy. Gimana Moeslemates? masih khawatir dan ragu untuk menggunakannya.

4. Creamy tekstur, pigmented look dan transfer colour

Selain itu klaim bahan baku dari fruit oil yang kaya akan nutrisi dan zat bioaktif mampu menjaga bibir tetap sehat. Jadi bibir kamu akan tetap terawat sepanjang hari. Ini yang membuat kemewahan dari bahan formulasinya yang membuat creamy tekstur, pigmented look dibibir dan transfer colour loh dipakai. Jai bisa disesuaikan ya hasilnya dengan beberapa kali pulasan untuk intense.


Source: olanatics.com

Tersedia 6 varian warna yang anggun dan mengagumkan yaitu Garnet Cherry, Tourmaline Pink, Coral Pink, Citrine Honey, Ruby Red dan Topaz Creme.

Source: olanatics.com

Untuk kemawahan bibir halus yang selalu diingat. Mewah banget kan Moeslemates!!! Lipstick warna intens yang memancarkan kecantikan yang terdalam. Pada gambar adalah smooth satin lipstick Ruby Red. Harga Lipstick idr 75.000.
Dari packaging Ekslusif banget dengan warna full Gold dan ada kaca kecil dikemasannya, jadi cocok buat touch up everywhere.

Gimana Moeslemates tertarik untuk berburu Lipstick Satin wardah ini? Pasti udah penasaran dengan hasil olesannya bukan?
Yuk coba Lipstick satin Wardah dan buat reviewnya. Untuk sekarang ini sudah tersedia di druge store wardah terdekat loh!

Triwitaan Triwitaan
Writer, Nutrition Addict, Konference Journalist Addict, F...
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Related Tags
Curator Introduction
Triwitaan
Triwitaan
Writer, Nutrition Addict, Konference Journalist Addict, Food Fadism, Student, Medical E...

no comments

Follow Moeslema on SNS