4343
  2017-07-20       modelcelana.com

4 Jenis Celana Kulot Hits Untuk Kamu Yang Berhijab

Untuk menunjang penampilan kamu yang aktif dan produktif, celana kulot hadir sebagai jawaban penggunaan jeans yang sulit diterima oleh muslimah. Yuk cari tahu apa saja celana kulot yang lagi hits dan cocok untuk kamu yang berhijab.

Triwitaan 1,558 views

Sejalan dengan prinsip muslimah berhijab, yaitu menutup aurat. Ada hal-hal yang perlu dilakukan dalam menentukan jenis pakaian yang dipakai. Apalagi kalau bukan tidak ketat, tidak menerawang, tidak tipis. Selain itu efektif dan efisien, bisa menunjang aktivitas muslimah yang multi tasking. Ini dia celana kulot hadir untuk menjadi alternative celana jeans yang tidak di rekomendasi oleh seorang muslimah. Berikut ini hipe celana kulot yang bisa jadi padu padan untuk menunjang penampilan Moeslemates.

KULOT LIPIT

Source: modelcelana.com

Celena Kulot Lipit

Celana ini cocok dipakai untuk muslimah yang aktif di kantor atau aktif disekolah untuk mengajar. Semi formal look bisa jadi pilihan. Tambahkan outer berupa blazer dan sedikit aksen dipinggang agar terlihat tinggi porsi kakinya.

KULOT MONOKROM

Celana Kulot Monokrom


Untuk celana kulot monokrom sesuaikan tema warna yang digunakan. Untuk kesan monokrom padu padankan dengan blouse atau top warna monokrom dengan hijab senada. Biasanya kulot ini berbahan dasar balotelli. Look ini cocok buat kamu yang pergi kuliah atau hunting tempat wisata bersama teman special.

KULOT PASTEL

Celana Kulot Pastel


Warna-warna pastel memang tidak pernah mati untuk terus jadi look ya Moeslemates. Warna lulot pastel cocok buat daily activity kalian loh! Padu padan dengan top polos atau bermotif serta mix dengan sedikit aksesoris, seperti kalung. Untuk bahan kulot ini sendiri ada jenis balotelli dan jersey. Yuk buat look pastelmu dengan kulot ini.

KULOT BERMOTIF

Celana Kulot Bermotif


Celana kulot ini cocok untuk kamu yang suka dengan look berwarna, Pilih motif kulot jenis ini dengan gayamu ya. Untuk yang satu ini harus teliti memilih atasan dan jenis kerudung. Cocok untuk look sehari-hari. Mix and match dengan small bag atau clutch bag.

Bila dilihat ada 4 jenis hipe padu padan celana kulot untuk berhijab. Celana kulot cocok untuk Moeslemates yang memiliki pinggang kecil. Tetapi untuk kamu yang memiliki pinggang besar, gunakan atasa dengan aksen dipinggang untuk terlihat langsing dan tinggi porsi kakinya. Selamat mencoba ya Moeslemates.

Triwitaan
Triwitaan
Writer, Nutrition Addict, Konference Journalist Addict, F...
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Triwitaan
Triwitaan
Writer, Nutrition Addict, Konference Journalist Addict, Food Fadism, Student, Medical E...

no comments

Follow Moeslema on SNS