4336
  2017-08-26       www.google.co.id

Cushion Terbaik Untuk Kulit Berminyak

Cushion yang beredar di masyarakat sangat banyak jumlahnya dan dari beragam brand ternama dan menjuluki sebagai oil control. Tapi tahukah Moeslemates yang paling cocok untuk kulit berminyak? Cek disini yah!

Kania Nur Ardhini 2,821 views

Cushion memang sedang trend di dunia kecantikan. Karena cushion merupakan BB cream atau foundation atau cc cream dalam satu wadah dan tidak perlu menggunakan bedak lagi, dan bahkan kebanyakan cushion sudah mengandung SPF sehingga sangat ringkas dan praktis untuk Moeslemates yang tidak memiliki banyak waktu untuk berdandan. Dari sekian banyak cushion yang mengusung tema oil free, The Face Shop Oil Control Water Cushion merupakan salah satu yang terbaik. Apa yang membuat ia terbaik?

1. Ingredients

The Face Shop Oil Control Water Cushion ini dibuat memang khusus untuk yang memiliki kulit berminyak atau yang menginginkan hasil akhir matte.

Oil control water cushion mengandung ekstrak moringa tree yang berfungsi mengontrol minyak di kulit dan mencegahnya terlihat memiliki kilap berlebih.

2. Packaging dan Aplikator

Packagingnya bulat dan agak tebal seperti cushion pada umumnya. Namun mudah untuk dibawa kemana-mana. Aplikatornya sangat lembut dan tidak kasar di wajah. Juga tidak membuat banyak produk hanya menempel pada puffnya saja, tapi sangat mudah diblend di wajah.

3. Cara Penggunaan

Cara penggunaan nya adalah tekan cushion menggunakan puff sedikit demi sedikit, lalu tepuk-tepuk di wajah hingga merata. Dan biarkan hingga mengering, hasil akhirnya adalah matte dan tahan hingga siang hari. Apabila terkena air, produk tidak luntur. Begitu juga apabila terkena minyak atau kulit yang berminyak. Itulah mengapa The Face Shop Oil Control Water Cushion sangat cocok digunakan oleh yang memiliki tipe kulit berminyak.

4. Review

Plus
+ All proof
Produk ini tahan keringat dan bahkan telah diuji secara klinis oleh “Ellead Skin&BioResearch” pada 20 wanita yang menggunakan cushion ini dan duduk di dalam sauna selama 40 menit. Kebanyakan dari mereka masih memiliki makeup yang terlihat sama dengan sebelumnya.
+ Long lasting
Teknologi Multi Particle memiliki komposisi dan bentuk partikel powder yang berbeda dari cushion biasa, agar produk dapat menempel lebih baik di kulit sehingga lebih tahan lama.
+ Easy application (using the air puff)
+ Sebum control
+ Moisturizing
+ Coverage medium-high
(http://www.hellosasyachi.com/2015/09/thefaceshop-oil-control-water-cushion.html)

Minus
Shade yang kurang cocok untuk wanita Indonesia.

Cushion ini terdiri dari 3 shade, yaitu V201, V202, dan V203. Untuk kulit wanita Indonesia yang rata-rata sawo matang, akan lebih cocok apabila menggunakan shade V203 atau yang paling gelap.

Berikut review dari salah satu beauty vlogger Indonesia.

Kania Nur Ardhini
Kania Nur Ardhini
A Bachelor of Engineering who loves art, fashion, and beauty
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Kania Nur Ardhini
Kania Nur Ardhini
A Bachelor of Engineering who loves art, fashion, and beauty

no comments

Follow Moeslema on SNS