4323
  2017-07-31       top2toeboutique.co.uk

5 Manfaat Bio Oil Yang Harus Kamu Ketahui

Salah satu minyak serbaguna yang manfaatnya segudang! Mulai dari menghilangkan stretch mark hingga bekas luka yang sudah menahun!

Lidya O. 1,834 views

Assalamu'alaikum Moeslemates. Di artikel kali ini, saya akan sedikit mengulas tentang manfaat-manfaat yang didapatkan dari produk minyak serbaguna yang satu ini.

Bio-Oil merupakan produk yang dispesialisasikan khusus perawatan kulit. Salah satu formula uniknya yaitu PurCellin Oil™ sangat efektif untuk mencegah kulit kering dan penuaan. Buat kamu yang sedang bermasalah pada kasus kulit kering bahkan ingin menghilangkan bekas luka yang sudah kering dan menghitam, coba deh produk ini. Karena Bio-Oil ternyata merupakan produk non-comedogenic dan cocok untuk diaplikasikan untuk semua jenis kulit lho.

1. Mengatasi Bekas Luka

Source: begitu.com

Bekas luka di bagian wajah maupun tubuh yang masih belum hilang memang membuat kepercayaan diri kita berkurang. Saya pun memiliki masalah yang serupa nih Moeslemates. Sudah hampir setahun lebih saya punya scar di bagian pergelangan kaki yang sudah menghitam dan sulit banget dihilangkan. Tapi kini saya tidak khawatir lagi karena Bio-Oil mampu membuktikan secara klinis untuk memperbaiki penampilan kulit bekas luka seperti bekas operasi, kecelakaan, gigitan serangga, goresan, cacar maupun luka bakar.

Tapi tetap harus diingat bahwa pemakaiannya wajib dirutinkan setiap hari ya Moeslemates. Untuk hasil yang maksimal, gunakanlah Bio-Oil untuk obat bekas lukamu di pagi dan malam hari secukupnya sambil sedikit dipijat memutar di bagian yang terkena bekas luka.

2. Menghilangkan Stretch Mark

Selain bermanfaat untuk menghilangkan bekas luka, Bio-Oil juga sangat baik diperuntukkan bagi kamu yang memiliki stretch mark maupun pencegahannya. Produk ini bekerja dengan maksimal untuk meningkatkan produksi kolagen sehingga kamu nggak perlu khawatir lagi dengan urusan stretch mark.

3. Mengatasi Masalah Warna Kulit Tidak Merata

Moeslemates pernah nggak sih melihat orang yang memiliki wajah belang? Entah itu karena paparan sinar matahari atau memang karena warna kulitnya tidak merata. Nah, kalau kamu punya teman atau saudara atau bahkan kamu sendiri mengalami hal serupa, coba deh pakai Bio-Oil setiap hari. Karena kombinasi uniknya yaitu Vitamin A dan minyak Calendula di dalamnya memiliki efek regeneratif sel yang mampu membantu peremajaan kulit lho.

4. Mengatasi Masalah Penuaan Dini

Untuk kamu yang sudah bukan masuk di usia 20-an, wajib tahu serba-serbi tentang penuaan ya! Terutama masalah penuaan dini. Vitamin A dan E yang didapat dari formula Bio-Oil ini mampu memperbaiki tekstur, tone dan tampilan dari garis-garis halus maupun kerutan di wajah. Manfaat Vitamin A antara lain untuk pembentukan kolagen baru yang membantu meningkatkan elastisitas dan peremajaan kulit. Sedangkan Vitamin E dapat melindungi kulit dari efek radikal bebas yang sangat mudah membuat kulit rusak dan muncul tanda-tanda penuaan dini.

5. Mengatasi Kulit Kering

Terakhir, yang tidak kalah penting adalah manfaat sebagai obat penghilang masalah kulit kering. Formula PurCellin Oil™ yang terdapat di Bio-Oil ini sangat ampuh dalam mengatasi dan mencegah kulit kering. Vitamin E yang berperan untuk meningkatkan kadar kelembaban epidermis dan minyak chamomile mampu memberikan manfaat anti-inflamasi untuk menenangkan kulit terutama untuk kamu yang berkulit sensitif.

Pesan Sekarang Juga!

Nah, itu dia tadi sekilas ulasan mengenai manfaat-manfaat yang bisa kamu dapatkan dari produk serbaguna ini. Kamu bisa membelinya di drugstore terdekat atau online shopping yang tentunya lebih mudah dan praktis. Silakan cek di bawah ini ya!


Semoga artikel ini bermanfaat dan sampai jumpa di artikel-artikel berikutnya!

Lidya O. Lidya O.
Japanese Language Teacher & Interpreter.
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Lidya O.
Lidya O.
Japanese Language Teacher & Interpreter.

no comments

Follow Moeslema on SNS