4320
  2017-07-17       www.brit.co

4 Kegunaan Rahasia Bedak Bayi Untuk Make-Up

Ini dia 4 kegunaan lain bedak bayi yang bisa kamu manfaatkan dalam proses make-up!

santi lisnawati 376 views

Assalamu'alaikum, Moeslemates!

Aromanya yang begitu harum membuat bedak bayi juga digemari orang dewasa. Well, faktanya bedak ini memang tak cuma bermanfaat untuk bayi, tapi juga wanita remaja dan dewasa. Siapa sangka produk satu ini bisa dimanfaatkan untuk memaksimalkan proses make-up.

Penasaran bagaimana cara memanfaatkan bedak bayi untuk make-up? Yuk, simak artikel berikut!

1. Sebagai pengganti bedak tabur wajah

Source: www.ninamua.com

Bedak bayi bisa digunakan sebagai pengganti bedak tabur saat memakai make-up. Selain aromanya yang wangi, bedak bayi juga lebih aman digunakan untuk kulit dibandingkan jenis bedak lainnya.

2. Menebalkan bulu mata

Buat bulu mata lebih panjang dan tebal dengan bedak bayi. Caranya, bubuhkan sedikit bedak bayi ke bulu mata sebelum memakai maskara. Hasilnya, bulu mata akan tampak lebih lentik dan bervolume.

3. Mencerahkan hasil make-up yang gelap

Source: www.brit.co

Bedak bayi juga bisa digunakan untuk memperbaiki hasil make-up yang terlalu gelap. Saat masalah ini terjadi, aplikasikan sedikit bedak bayi pada wajah agar hasil make-up tampak lebih cerah.

4. Membuat alis tampak lebih tebal

Buat tampilan alis yang lebih penuh dan tebal dengan bedak bayi. Caranya, gunakan bedak bayi sebagai base pada alis baru kemudian aplikasikan pensil alis. Dengan begitu, warna pensil alis akan terlihat makin tebal.



Itu tadi 4 kegunaan rahasia bedak bayi untuk melengkapi proses make-up. Selain harum, kandungan ringan pada bedak bayi juga aman digunakan untuk kulit. Selamat mencoba, Moeslemates!

santi lisnawati santi lisnawati
writing and traveling enthusiast
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast

no comments

Follow Moeslema on SNS