4311
  2017-07-15       manfaat.co

Buat Wajah Lebih Cerah Dengan 5 Cara Ini

Jangan sampai wajah pucat dan kusam membuatmu tampak sakit dan lemas. Yuk, cerahkan wajah dengan 5 cara ini!

santi lisnawati 283 views

Assalamu'alaikum, Moeslemates!

Wajah yang tampak pucat dan kusam akan membuatmu terlihat sakit dan lemas. Jangan sampai hal ini juga memengaruhi aktivitasmu jadi tidak produktif. Yuk, kondisikan wajah agar tampak lebih cerah sehingga kamu pun bisa lebih semangat menjalankan kegiatan sehari-hari.

Berikut ini 5 tips yang bisa dicoba agar wajah tampak cerah terus seharian. Stay tuned!

1. Rutin menggunakan pelembab wajah

Source: www.loop.co.id

Sebelum menggunakan make-up, gunakanlah pelembab wajah terlebih dahulu agar wajah tampak lebih cerah merona. Selain itu, biasakan juga menggunakan pelembab setiap malam sebelum tidur. Hal ini untuk mencegah kulit mengalami dehidrasi selama tidur.

2. Semprotkan face mist pada wajah

Setelah mengaplikasikan make-up, jangan lupa semprotkan face mist agar wajah tetap lembab dan terlihat cerah. Face mist ini juga bisa kamu aplikasikan kapanpun saat wajah mulai terasa kering dan kurang segar.

Ini dia rekomendasi 5 face mist murah yang bisa kamu coba.

3. Pakai lip balm

Selain melembabkan, lip balm juga memberikan warna cantik pada bibir. Bibir yang berwarna cerah tentu akan membuat wajah terlihat lebih segar.

4. Gunakan krim anti-aging

Kulit kusam akan membuatmu tampak lebih tua. Solusinya, mulailah rutin menggunakan cream anti-aging untuk mengatasi gejala penuaan dini pada kulit. Dengan krim ini, flek hitam dan kerutan di wajah akan hilang hingga wajahmu akan tampak lebih cerah dan muda.

5. Perbanyak konsumsi buah dan air putih

Source: www.vebma.com

Last but not least, perbanyaklah konsumsi buah yang kaya kandungan vitamin dan minum air putih. Pola hidup yang sehat ini tentunya akan membawa pengaruh baik pula untuk kulitmu. Kulit akan jadi lebih sehat dan pastinya terlihat lebih cerah.

Wajah cerah dan tampak fresh tentunya akan lebih sedap dipandang dan pastinya bikin kamu makin semangat beraktivitas. Jangan sampai kondisi wajah kusam dan tidak sehat membuatmu jadi tidak mood untuk produktif ya, Moeslemates!

santi lisnawati santi lisnawati
writing and traveling enthusiast
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast

no comments

Follow Moeslema on SNS