4308
  2017-07-15       3.bp.blogspot.com

3 Rahasia Kecantikan Para Wanita Thailand

Penasaran dengan rahasia kecantikan dari para wanita Thailand? Simak selengkapnya di artikel ini.

Syanin Ss 720 views

Assalamu Alaikum Moeslemates,

Wanita Thailand dengan kuku yang cantik, rambut yang tergerai indah, kulit berseri nan halus membuat siapa pun yang memandang mereka dengan tatapan iri. Selain terletak pada gen, wanita Thailand juga ternyata melakukan beberapa perawatan kecantikan yang tidak banyak orang tahu lho, Moeslemates. Penasaran apa saja resep kecantikan para gadis Thailand itu? Simak selengkapnya dibawah ini

Beauty Secret No. 1 : Minuman Ala Wanita Thailand

Minuman ala wanita Thailand didominasi dengan air putih dan jus buah dan juga teh hijau. Teh hijau banyak dikonsumsi oleh semua wanita Thailand, karena wanita tersebut tahu bahwa teh satu ini memiliki sifat antioksidan yang hebat. Selain itu mereka juga berhenti mengkonsumsi alkohol, soda, dan minuman sampah lainnya.

Jadi jika ingin memiliki kulit ala wanita Thailand, berhenti membeli soda atau minuman berkarbonasi lainnya, dan pesanlah secangkir teh hijau.

Beauty Secret No. 2 : Diet Ala Wanita Thailand

Wanita Thailand lebih memilih memakan banyak sayuran dan hanya makan sedikit daging merah serta sebisa mungkin menghindarinya. Karena daging merah dapat membuat lemak di tubuh mereka menumpuk. Para wanita Thailand tersebut lebih menyukai menyantap ikan ataupun seafood.

Selain itu makanan khas di Thailand sendiri juga sudah memiliki rempah-rempah yang baik untuk membersihkan toxin di dalam tubuh sekaligus memperindah tubuh mereka. Rempah-rempahan Thailand salah satunya ada kunyit, jahe, fenugreek, black papper, dan masih banyak lagi.

Beauty Secret No. 3 : Tamarind

Tamarind atau di Indonesia biasa disebut dengan sebutan asam jawa ternyata memiliki segudang manfaat bagi kecantikan. Asam jawa memiliki manfaat kecantikan yang besar karena terdapat kandungan vitamin dan mineralnya yang tinggi. Untuk masalah harga, asam jawa terbilang cukup murah dan terjangkau.

Salah satu cara terbaik untuk menggunakan asam jawa adalah dengan membuatnya menjadi masker organik murni. Masker asam jawa ini akan membuat kulit kamu menjadi lebih lembut. Karena di dalam asam jawa terdapat Asam alfa-hidroksil (AHA) yang membantu mengurangi semua noda dan bintik hitam, menghasilkan kulit tampak lebih cerah dan lebih muda.

Selain itu asamj jawa bagus bagi kulit yang kering dan kusam. Resep sederhana dari pembersih asam jawa adalah siapkan satu cangkir madu dan bubuk asam jawa dengan tiga sendok makan yoghurt. Campur seluruh bahan kemudian terapkan di seluruh wajah sembari diberi pijatan ringan, hindari bagian mata dan daerah sensitif lainnya. Diamkan selama kurang lebih 10 menit. Masker ini mampu membersihkan dan mengeluarkan seluruh sel-sel kulit mati, dan membantu melancarkan sirkulasi darah.

Nah Moeslemates, itu tadi 3 rahasia kecantikan para wanita Thailand. Semoga membantu!

Syanin Ss
Syanin Ss
Neverland❤
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Syanin Ss
Syanin Ss
Neverland❤

no comments

Follow Moeslema on SNS