4305
  2017-07-14       oktekno.com

Ukhti, Ini Dia Cara Mendapatkan Suami Shalih Seperti Muzammil Hasballah

Muslimah mana yang bisa menolak seorang pria shalih yang siap mengarungi bahtera rumah tangga bersamamu? Tapi sebelum kamu bertanya-tanya bagaimana caranya memiliki seorang suami shalih, kamu bisa mencoba cara berikut ini.

Syanin_ 681 views

Assalamu Alaikum Moeslemates,

Jodoh, sudah ditentukan oleh Allah SWT. Kita sebagai makhluknya hanya bisa berikhtiar dan berusaha untuk mendapatkan sebaik-baiknya pendamping hidup. Tapi jangan harap memiliki suami seistimewa Muzammil Hasballah jika akhlak dan segala sesuatunya belum setara dengan calon suami idaman kamu. Untuk itulah berikut beberapa cara agar kamu bisa mendapatkan suami shalih.

Jangan Mencarinya di Tempat Hiburan

Bagaimana mungkin seorang lelaki shalih setipe Muzammil Hasballah suka menghabiskan waktu di tempat hiburan semacam mall? Daripada membuang banyak waktu di tempat hiburan semacam mall, pria-pria shalih tersebut lebih suka berasik masyuk di tempat dimana mereka bisa bermunajat dan lebih dekat dengan Tuhan mereka.

Jika ingin menemukan suami, sebaik-baiknya tempat adalah di Masjid di waktu subuh. Mengapa waktu subuh? Kamu bisa menemukan jawabannya dalam hadits dibawah ini.

“Tidak ada Shalat yang lebih berat (dilaksanakan) bagi orang munafik daripada shalat Subuh dan Isya. Seandainya mereka tahu (keutamaan) yang terdapat di dalamnya, niscaya mereka akan melakukannya kendati dengan merangkak. Sungguh aku telah hendak memerintahkan kepada petugas azan untuk iqamat (Shalat) kemudian aku mengambil bara api dan membakar (rumah) orang yang belum tidak keluar melaksanakan Shalat (di masjid).” (HR. Bukhari-Muslim, dari Abu Hurairah)
Source: hendraahong.blogspot.co.id

Hanyalah orang-orang dengan komitmen yang tinggi saja yang bisa tetap menunaikan ibadah tersebut tanpa merasa berat sekali pun. Sudah siap mempunyai imam dengan iman dan komitmen yang tinggi?

Memperdalam Ilmu Agama

Apa kamu tidak malu jika memiliki seorang suami yang super ahli agama dan mengetahui berbagai hal tentang agama tetapi justru kamu tertinggal jauh darinya? Makanya, mulai dari sekarang sedikit demi sedikit kamu harus memulai untuk memperdalam ilmu agama kamu agar tidak kalah saing dengannya.

Bisa dimulai dengan mulai rutin mengkhatamkan al-qur'an minimal sebulan sekali, lalu lama-lama mulai memperdalam lagi dengan mengetahui tiap arti dari ayat yang saat ini kamu tengah baca. Lambat laun kamu akan memahami betapa indahnya mempelajari ilmu Allah tanpa beban.

Menjaga Pandangan

Mana mau seorang pria shalih melirik wanita yang tidak menundukan pandangannya selain dari suaminya? Bisa-bisa baru bertemu kamu sudah membuat calon suami shalih kamu illfil seketika.

Mulai sekarang, berhentilah melihat sesuatu yang bukan hakmu. Berhenti menyetok filem-filem drama korea dengan oppa-oppa tampan yang biasa kamu pandangi tiap sebelum tidur ataupun sesaat sesudah bangun. Berhenti juga cekak-cekik sana-sini dengan teman lawan jenis, dan mulai batasi pergaulan antar lawan jenis jika tidak perlu.

Tidak Berbuat Zina


An-Nur: 26

الْخَبِيثَاتُ لِلْخَبِيثِينَ وَالْخَبِيثُونَ لِلْخَبِيثَاتِ وَالطَّيِّبَاتُ لِلطَّيِّبِينَ وَالطَّيِّبُونَ لِلطَّيِّبَاتِ أُوْلَئِكَ مُبَرَّؤُونَ مِمَّا يَقُولُونَ لَهُم مَّغْفِرَةٌ وَرِزْقٌ كَرِيمٌ ﴿٢٦﴾

Artinya :

Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah buat wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula). Mereka (yang dituduh) itu bersih dari apa yang dituduhkan oleh mereka (yang menuduh itu). Bagi mereka ampunan dan rezeki yang mulia (surga).

Pernah dengar kalau jodoh adalah cerminan diri kamu? Jika kamu sendiri masig gemar berbuat zina, jangan harap kamu akan mendapatkan suami baik-baik nan shalih.

Pantaskan diri kamu untuk suami kamu nanti. Karena wanita baik-baik hanya untuk pria baik-baik, begitupun wanita pezina maka akan mendapatkan pasangan seorang pezina pula.

Nah Moeslemates sudah siap memiliki suami se-shalih Muzzamil Hasballah?

Syanin_ Syanin_
Neverland❤
Like our facebook page if you like this article!
Category: ISLAM


Curator Introduction
Syanin_
Syanin_
Neverland❤

no comments

Follow Moeslema on SNS