4284
  2017-07-12       blog.qlapa.com

4 Jam Tangan Kayu Yang Melengkapi Koleksi Aksesoris Unikmu

Jam tangan adalah sebuah aksesoris wajib dipakai oleh siapapun saat ini, baik untuk acara formal ataupun non formal. Pengen tahu jam tangan unik yang wajib kalian punya? Semuanya produk lokal loh!

Woro Ninditarini 418 views

Wanita memang tidak bisa terlepas dari aksesoris untuk mempercantik penampilan sehari-hari. Baik itu kalung, anting, gelang, cincin ataupun jam tangan. Nah, kali ini kita akan membahas jam tangan yang bisa melengkapi penampilanmu agar semakin menawan. Jam tangan biasa dipakai oleh umumnya wanita masa kini, baik itu pada saat acara formal seperti ke kantor , ataupun saat casual seperti untuk jalan dan hangout.

Source: blog.qlapa.com

Umumnya, jam tangan yang ada di koleksi aksesoris kalian adalah jam tangan dengan strap kulit atau strap stainless steel. Nah, ada rekomendasi jam tangan unik yang bisa membuat penampilkan kalian menjadi lebih 'berbeda' daripada yang lain. Apakah itu? Yap, jam tangan kayu! Jam tangan kayu umumnya dibuat oleh pengarajin khusus sehingga tampak ekslusif dan unik. Karena dibuat sangat teliti dan terampil oleh pengrajinnya, tak jarang produksi jam tangan kayu ini sudah dijual ke manca negara. Apa aja sih brand jam tangan kayu tersebut? Yuk kita cek Moeslemates..

1. Lima Watch

Lima Watch adalah sebuah brand besutan Indoestri Maker Space yang berdomisili di Jakarta. Rata-rata produk jam tangan kayu di Lima Watch dibanderol dengan harga 1,4juta hingga 2juta. Memang cukup mahal, namun sebanding dengan kualitas produk yang ada. Jam tangan kayu Lima Watch umumnya menggunakan strap kulit yang warnanya bisa kalian pilih sesuai selera kalian. Yang unik, bentuk jam tangannya yang sangat berbeda dari jam tangan pada umumnya. Ohya baru-baru ini, Lima Watch mengeluarkan seri Disney yang super cute. Bisa jadi rekomendasi kalian untuk tampil lebih cantik nih!

2. Matoa

Bandung adalah kota yang penuh dengan lokal brand yang sudah mendunia. Salah satunya produk jam tangan kayu ini, Matoa! Jam tangan kayu matoa ini umumnya memilki dua warna khas kayu, yakni warna muda dan gelap. Kalian bisa pilih sesuai warna kulit kalian agar matching ya! hihi jam tangan Matoa dijual dengan harga rata-rata 800rb hingga 1,3juta. Masih sangat affordable kan? Selain itu uniknya Matoa adalah strap jamnya terbuat dari kayu juga dan dibalik jamnya bisa diukir nama pemiliknya loh

3. Woodka Watch

Lagi-lagi Bandung memilki produk yang sangat cantik, kali ini bernama Woodka Watch yang memiliki produk unggulan jam kayu dan beberapa aksesoris yang terbuat dari kayu. Jam tangan kayu dari Woodka ini tampak sangat menawan dan unik jika dipakai wanita hihihi stapnya pun bisa diganti sesuai keinginan pemakainya. Bisa strap kulit atau tenun, semua jenis strapnya pun bisa kalian beli di Woodka dan kalian bisa koleksi untuk berganti strap jam sesuai mood kalian hihi untuk jam kayunya sendiri berharga sekitar 500rb, sedangkan strapnya seharga 250rb saja.

4. Pala Nusantara

Nah, satu lagi nih produk lokal yang harus kalian beli. Jam tangan kayu Pala Nusantara ini memang terbilang baru muncul, namun variasi produknya sudah bisa mencuri perhatian para pecinta jam tangan kayu. Produk jam tangan kayu ini dijual dengan harga sekitar 500rb. Ada 3 pilihan warna strap yang bisa kalian pilih, yakni coklat, merah dan biru yang kesemuanya berbahan kulit

So, jika kalian ingin menambah sebuah sentuhan unik di aksesoris yang kalian pakai, mungkin jam tangan kayu ini bisa menjadi salah satu andalan aksesoris kalian ya. Unik dan buatan dalam negeri juga sangat bagus loh!

Woro Ninditarini
Woro Ninditarini
Things that I love the most : travelling, writing, captur...
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Woro Ninditarini
Woro Ninditarini
Things that I love the most : travelling, writing, capturing moments and any kind of so...

no comments

Follow Moeslema on SNS