4274
  2017-07-12       id.pinterest.com

6 Jenis Anting Populer Yang Wajib Kamu Koleksi

Ini dia daftar 6 jenis anting populer yang wajib kamu punya. Stay tuned!

santi lisnawati 632 views

Assalamu'alaikum, Moeslemates!

Meskipun cuma digunakan sebagai pelengkap penampilan, aksesoris fashion seperti anting terbukti bisa membuat penampilan terlihat makin stylish dan stunning. Memakai anting yang cantik tentu akan membuatmu jadi lebih percaya diri. Anting yang kamu pakai akan jadi daya tarik tersendiri yang tentunya sekaligus menunjang penampilanmu.

Pssst, ada 6 jenis anting yang bisa kamu gunakan untuk jadi center of attention. Apa saja? Check this one out!

1. Hoop Earrings

Anting berbentuk lingkaran dengan diameter cukup besar ini namanya hoop earrings. Kebanyakan hoop earrings memilik desain simple tanpa tambahan ornamen macam-macam. Bentuknya yang sudah outstanding ini akan membuat gaya berpakaian yang sederhana jadi lebih istimewa. Wanna try?

2. Huggie Earrings

Huggie earrings ini berbentuk bulat dengan diameter lingkaran kecil. Anting mungil ini biasanya dihiasi dengan ornamen berlian yang membuatnya tampak lebih mewah dan elegan. Anting cantik ini sangat cocok dipadukan dengan gaya busana yang feminin.

3. Stud Earrings

Stud earrings adalah model anting yang paling simple. Model anting ini berbentuk jarum dengan satu jenis batuan atau permata saja. Anting yang biasa kita kenal dengan sebutan giwang ini sangat cocok digunakan untuk mendapatkan tampilan gaya cantik yang elegan.

4. Cluster Earrings

Cluster earrings ini memiliki kesamaan dengan stud earrings yang langsung menempel di telinga. Bedanya, cluster earrings memiliki model dan ornamen yang lebih variatif. Berbagai desain menarik dari cluster earrings bisa kamu kenakan untuk ke acara-acara formal maupun semi formal.

5. Dangle Earrings

Dangle earrings dikenal dengan bentuknya yang menjuntai. Bentuk dangle earrings ini ada bermacam-macam, mulai dari teardrop, bulat hingga kotak. Biasanya anting dangle juga ditambahkan aksesoris batuan atau permata agar tampak lebih spesial. Model anting ini sangat cocok digunakan untuk pemilik wajah bulat dan berbentuk hati karena bisa memberikan kontras pada bentuk wajah.

6. Chandelier Earrings

Last but not least, ini dia model anting mewah yang perlu masuk ke koleksi aksesorismu, chandelier earrings. Anting panjang ini memiliki bentuk mirip dengan lampu kristal, itulah kenapa anting ini dinamakan chandelier earrings. Anting chandelier akan sangat cantik dikenakan bersama gaun pesta untuk acara formal.



Cantik semua kan model antingnya? Jadi model anting mana yang akan kamu tambahkan ke dalam daftar koleksi aksesorismu? ;)

santi lisnawati santi lisnawati
writing and traveling enthusiast
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast

no comments

Follow Moeslema on SNS