4273
  2017-07-11       www.alodita.com

6 Keistimewaan Vaseline Repairing Jelly

Sudah coba produk terbaru yang sedang in dari Vaseline? Sebelum mencobanya, simak yuk ulasan tentang keistimewaan krim yang multifungsi ini!

Lidya O. 67,367 views

Assalamu'alaikum Moeslemates.

Pada dasarnya, wanita tidak bisa lepas dari yang namanya perawatan. Baik itu perawatan wajah, tubuh, rambut dan bagian tubuh lainnya. Karena itulah fitrahnya wanita. Dan saya mewakili ribuan wanita yang senang sekali bereksperimen dalam hal "memperbaiki" salah satunya misalnya memperbaiki permukaan bibir yang kering dan pecah-pecah. Nah, solusinya adalah pelembab. Tapi kalau cuma untuk bibir saja artinya jika ada anggota tubuh lainnya yang harus diperbaiki, harus beli baru lagi dong? Bagaimana jika satu pelembab untuk seluruh anggota badan? Adakah pelembab yang all in one?

Vaseline Repairing Jelly jawabannya.

1. Bibir

Source: diacantik.com

Masalah yang paling sering dialami wanita pada bibir biasanya tidak jauh dari kasus bibir pecah-pecah. Tapi ada juga lho yang resah karena warna pigmen alami bibirnya sudah mulai tidak natural lagi alias warnanya mulai kehitaman. Apalagi buat kamu yang sehari-harinya diwajibkan untuk pakai lipstik. Lalu bagaimana nasib si bibir yang terus-terusan diolesi bahan kimia ini? Tentunya, sebelum terlambat kita harus mulai ancang-ancang dalam "memperbaiki" sesuatu yang akan "rusak". Vaseline Repairing Jelly ini dikenal sebagai salah satu pelembab yang sangat baik dipakai di bibir untuk mengembalikan dan membersihkan sel kulit mati yang terdapat di bibir.

2. Mata

Selain baik untuk bibir, pelembab ini juga bisa digunakan untuk melembabkan lipatan mata dengan cara mengoleskannya sebelum tidur. Alis dan kantung mata pun bisa kamu rapikan dan olesi untuk menjaga kelembaban alaminya.

3. Wajah

Source: produkwish.com

Kamu juga bisa membuat krim wajah yang dihasilkan dari satu sendok penuh Vaseline Repairing Jelly ini yang sudah dihangatkan dalam microwave selama 10 menit. Krim ini cocok digunakan pada malam hari sebelum tidur khusus untuk kamu yang bermasalah dengan kulit yang kurang lembab. Selain itu, kamu juga bisa menggunakannya sebagai tambahan perona alami pipi dengan pengaplikasiannya yang dicampur sedikit lipstik.

4. Rambut

Rambut adalah mahkota setiap wanita yang harus dijaga kesehatannya. Ternyata, pelembab dari Vaseline Repairing Jelly ini mampu membuat rambut lebih lembut dan mudah diatur lho Moeslemates. Gunakan secukupnya pada rambut setiap hari untuk hasil terbaik.

5. Tangan

Ingin menyembuhkan tumit kaki yang kering dan pecah-pecah? Pakai deh Vaseline Repairing Jelly ini yang khasiatnya sudah terbukti mengembalikan kelembaban alami kulit walaupun yang sudah rusak sekalipun. Tapi ingat, penggunaannya harus rajin dan rutin ya. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan pelembab ini untuk di bagian kaki dan lengan sebelum tidur. Hasilnya, kulit akan jauh lebih lembab dan sehat sepanjang hari.

6. Tubuh

Source: hellosehat.com

Para ibu yang sudah pernah melahirkan atau sedang mengalami masa-masa kehamilan pasti pernah terbesit masalah yang satu ini: stretch mark. Vaseline Repairing Jelly sangat cocok untuk ibu-ibu yang khawatir kulit akan terkena stretch mark pasca melahirkan. Oleskan sebelum dan sesudah masa persalinan hingga benar-benar hilang bekasnya.


Masih banyak lagi manfaat yang bisa kamu dapatkan dengan hanya satu pelembab di wadah yang sama. Kemasannya pun tidak terlalu besar dan bisa dibawa kemana saja. Cukup praktis, bukan? Yuk rasakan keistimewaan-keistimewaan lainnya dengan kekuatan memperbaiki dari Vaseline Repairing Jelly yang bisa kamu beli di Alfamart, Indomaret maupun di drugstore lainnya.

Lidya O. Lidya O.
Japanese Language Teacher & Interpreter.
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Lidya O.
Lidya O.
Japanese Language Teacher & Interpreter.

no comments

Follow Moeslema on SNS