4261
  2017-07-11       id.pinterest.com

5 Model Baju Renang Khusus Muslimah

Kondisi berhijab bukan jadi halangan untuk berenang. Yuk, simak model baju renang khusus untuk muslimah berikut ini!

santi lisnawati 681 views

Assalamu'alaikum, Moeslemates!

Menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat haruslah dilakukan dengan cara berolahraga secara rutin. Ada banyak sekali kegiatan olahraga yang bisa dilakukan seperti jogging, main basket atau bersepeda. Namun, bagi yang tidak nyaman berkeringat, pasti akan memilih aktivitas renang sebagai rutinitas olahraganya.

Mungkin mudah saja berenang dengan bebas bagi yang di rumahnya tersedia fasilitas kolam renang. Tapi, bagi yang tidak punya kolam renang pribadi, pilihannya tentu pergi ke kolam renang umum. Bagi para muslimah berhijab, berenang di tempat umum tentu membutuhkan pakaian renang yang sesuai.

Lucky you, Moeslemates! Sekarang ini sudah banyak sekali baju renang muslimah dengan berbagai model menarik dan pastinya santun tertutup yang bisa kamu gunakan. Yuk, simak apa saja!

1. Edora

Edora sport, produsen baju senam dan baju renang lokal asli Indonesia ini menawarkan model baju renang muslimah berbahan lycra polyester yang nyaman digunakan. Baju renang dengan tekstur elastis ini akan membuatmu bebas berenang dengan leluasa. Baju renang ini memiliki tambahan detail pita cantik di bagian belakang. Baju renang ini praktis sekali karena sudah satu set lengkap dengan jilbab instan.

2. Amart

Produk dari Amart ini juga bisa kamu gunakan untuk berenang nih, Moeslemates! Baju renang ini terbuat dari bahan nilon spandex sehingga sangat nyaman digunakan. Desain yang simple dengan tiga pilihan warna menarik dari baju renang ini akan membuat aktivitas renangmu jadi makin seru.

3. JinGle

Produk dari JinGle ini menggunakan bahan yang breathable dan cepat kering. Baju renang ini tersedia satu set, terdiri dari atasan, celana bawahan dan jilbab instan unik dengan detail lipatan di bagian bawahnya. Produk satu ini sangat cocok digunakan berenang baik di kolam renang maupun di laut karena dilengkapi dengan high chlorine resistant dan sea salt resistant. Selain itu, baju renang ini juga bisa melindungi kulit dari sengatan sinar matahari dengan level of sun protection 50+ UV.

4. Ammariz

Baju renang dengan sentuhan warna pastel ini juga bisa dijadikan pilihan nih, Moeslemates! Baju renang warna biru dan kuning soft model syar'i ini akan membuatmu tetap nyaman dan tidak risih selama berenang. Baju renang muslimah ini dilengkapi ciput dengan karet di lingkar muka serta penutup dada panjang beretsleting.

5. Sporte

Satu lagi produsen lokal baju renang muslimah yang recommended, yaitu Sporte. Sporte menawarkan baju renang muslimah slimfit yang modern. Terbuat dari bahan spandex dan nylon, baju renang ini akan membuatmu tetap nyaman bergerak selama berenang. Warna baju renang ini juga sangat menarik dengan menggunakan tema two tone, menggabungkan warna hitam dan ungu. Baju renang ini sudah satu set lengkap dengan hijab instan sebagai penutup kepala.



Itu tadi 5 pilihan baju renang muslimah yang bisa kamu kenakan. Pastikan baju renang yang kamu pilih menutup aurat dengan baik ya, Moeslemates. Tips tambahan, jika tidak ingin baju renang terlalu ketat di badan, coba pilih size satu ukuran lebih besar supaya agak longgar dan tidak menampakkan lekuk tubuh.

Happy choosing!

santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast

no comments

Follow Moeslema on SNS