4240
  2017-07-24       id.pinterest.com

Intip 4 Model Atasan Minimalis yang Layak Ada Dalam Lemarimu!

Sering bingung memilih atasan untuk tampil chic tanpa ribet? Sepertinya Moeslemates harus mengintip 4 model atasan berikut ini. Selain punya desain minimalis, modelnya pun cocok untuk kamu yang berjilbab. Simak selengkapnya yuk!

Erny Kurniawati 278 views

Merasa tak punya baju itu hal yang kerap dialami oleh perempuan. Belum lagi masalah salah beli model baju, wah itu juga identik dengan perempuan. Untuk mencegah semua itu, kali ini Moeslemates akan disuguhkan beberapa model atasan (top) yang layak ada di lemarimu setidaknya sampai satu ke depan. Wah, kok bisa?
Yes, beberapa model top berikut ini memang sedang in banget, tapi desain minimalisnya membuat top ini layak ada di lemarimu lebih lama. So, seperti apa saja model top yang dimaksud? Yuk, simak selengkapnya!

White Tunic

Atasan dengan model tunic memang harus ada di dalam lemari moeslemates. Terutama yang berwarna putih. Nggak jarang moeslemates mendapat undangan berbagai acara dengan dress code warna putih. Nah, white tunic bisa jadi pilihanmu. Selain terkesan simple dan fashionable, baju model ini memberi kesan sopan juga. Gimana, apakah white tunic sudah ada dalam daftar koleksi bajumu?

Ruffle Sleeve

Atasan baju yang satu ini punya detil yang cantik. Ruffle sleeve memberi kesan unik dan feminin. Jadi, nggak ada salahnya menjadikan atasan yang satu ini sebagai item fashion yang ada di dalam lemari pakaianmu. Buat moeslemates yang berhijab, kamu bisa menambahkan manset sebagai dalaman saat mengenakan model pakaian ruffle sleeve ini.

Kemeja Oversize

Setuju kan kalau kemeja adalah item fashion yang timeless? So, nggak ada salahnya investasi item fashion yang satu ini. Kalau moeslemates bosan dengan potongan kemeja fit body, moeslemates bisa mencoba kemeja oversize. Kemeja yang satu ini bisa membantu membuat tubuhmu terlihat lebih proporsional.

Tunik Bell Sleeve

Bell sleeve memang sedang in beberapa waktu terakhir. Baju dengan model ini memberi kesan manis dan feminin. Selain itu, bell sleeve juga bisa jadi pilihan outfit untuk casual maupun formal occasion.

Moeslemates, keempat model atasan tersebut memang terkesan minimalis, tapi layak banget ada di dalam lemarimu. Yes, keempat model tersebut punya desain yang timeless sehingga bakalan terpakai untuk berbagai occasion dalam durasi yang lebih lama.

Erny Kurniawati
Erny Kurniawati
A woman who works as Socmed Strategist and loves to share...
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Erny Kurniawati
Erny Kurniawati
A woman who works as Socmed Strategist and loves to share about makeup, fashion, food, ...

no comments

Follow Moeslema on SNS