4239
  2017-07-09       media.vienyhocungdung.vn

3 Langkah Praktis Menghilangkan Komedo

Atasi komedo dengan cara praktis berikut ini!

Deane Lene 457 views

Selalu ada jalan untuk mengatasi segala masalah pada setiap sisi kehidupan termasuk hal-hal kecil seperti mengatasi komedo pada wajah. Jika tidak ingin merasa kesulitan dalam mengolah bahan alami, mungkin kalian bisa mencobanya dengan cara yang sudah lebih mudah dan jauh lebih nyaman. Tiga cara moderen yang bisa kalian coba diantaranya adalah.

1. Pore Pack

Cara yang sangat mudah dan praktis yang pertama adalah menggunakan Pore Pack. Seiring perkembangan jaman, Pore Pack tidak hanya digunakan pada bagian hidung saja untuk mengangkat komedo melainkan saat ini seluruh komedo dipermukaan wajah pun bisa terangkat dengan mudah dengan menggunakan masker peel off. Terlebih belakangan ini sedang ramai dipasaran produk berbahan dasar Charcoal.

Produk Pore Pack telah terbukti ampuh dan sangat praktis dalam penggunaanya sehingga tidak sedikit orang yang memilih produk ini sebagai solusi masalah komedo pada wajahnya.

2. Facial

Cara kedua adalah dengan melakukan treetment pada pusat perawatan wajah atau klinik kecantikan. Facial adalah salah satu rangkaian perawatan wajah yang memfokuskan perawatannya pada kebersihan pori-pori pada wajah karena para pakar kecantikan meyakini bahwa dengan pori-pori yang bersih wajah pun terlihat lebih cerah.

Teknik Facial itu sendiri dilakukan dengan cara mengeluarkan sisa debu dan kotoran yang menumpuk dibawah jaringan kulit pada wajah. Proses ini akan terasa sedikit menyakitkan karena caranya untuk mengeluarkan komedo tersebut dilakukan dengan cara yang manual (menggunakan alat tradisional).

PERHATIAN!
Jangan melakukan hal ini terlalu sering sebab teknik ini memiliki peluang sangat besar terjadinya iritasi pada kulit wajah. Lakukan satu bulan sekali atau dua bulan sekali agar kalian tetap menjaga kebersihan wajah dan tetap bisa menjaga kesehatannya.

3. Peeling

Bagi sebagian besar dari kalian pasti sudah mengetahui salah satu tahapan perawatan ini. Yap.. Peeling yang sering kita jumpai pada klinik kecantikan bertujuan untuk mengangkat sisa debu, kotoran, sisa Makeup pada wajah yang tertinggal saat dibersikan dengan produk kecantikan yang kalian gunakan sehari-hari.

Perawatan Peeling ini lebih banyak di pilih oleh sebagian besar wanita karna prosesnya terasa lebih mudah dan lebih sedikit rasa sakitnya. Meskipun Peeling itu bagus untuk membersikhkan pori-pori wajah secara mendalam, perawatan ini tetap harus dikontrol ya. Karena selain mengangkat seluruh kotoran yang ada di dalam pori-pori, Peeling juga memaksa lapisan kulit teratas untuk terkelupas. Jadi semakin sering wajah kalian terkena Treeatment Peeling, maka akan semakin sensitif permukaan wajah kalian.

PERHATIAN! Sebaiknya perawatan ini dilakukan jika kalian sudah berusia 17 tahun keatas ya atau kalian hanya mekalukan perawatan ini jika memang sangat dibutuhkan. Jika tidak, ada baiknya kalian menghindarinya dan lebih memilih untuk melakukan perawatan lainnya yang lebih aman dan organik.

Deane Lene
Deane Lene
I love learn, watch, listen, read and make something. Sen...
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Deane Lene
Deane Lene
I love learn, watch, listen, read and make something. Send me email to deanelene@gmail.com

no comments

Follow Moeslema on SNS