4233
  2017-08-07       Cewekbanget.id

Bentuk Bibir Menjadi Lebih Sempurna dengan 4 Trend Makeup Bibir ini

Tampilan makeup bibir yang keren dan bisa jadi inspirasi kamu untuk kegiatan sehari-hari.

Official Moeslema Team 4,304 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Perkembangan makeup dari tahun ke tahun menjadikan bertambahnya jenis riasan terbaru yang bisa kita aplikasikan. Riasan bibir salah satunya, Saat ini ada banyak jenis makeup bibir yang keren dan bisa kita coba. Apa saja jenis riasan bibir yang pernah hits beberapa tahun ini. Yuk kita lihat.

Lip matte

Source: randomandquick.blogspot.co.id

Sifatnya yang tahan lama, kering, dan tidak mudah menempel menjadikan tampilan matte saat ini masih menjadi tren . Look makeup bibir ini terlihat kering dan tidak mengkilap. Tekstur matte membuat bibir terlihat tidak glossy dan kontur bibir terlihat sehingga garis-garis bibir bisa terlihat tegas, namun pigmen warnanya lebih tahan lama dibanding lipstick biasa yang tidak matte.

Tips untuk mendapatkan bibir mate yang cantik yaitu dengan tidak memulas lebih dari dua kali, karena akan tampak seperti menggumpal. Dan jangan lupa untuk mengecapkan bibir pada selembar tisu agar warna lipstik lebih merata.

Kelebihan matte tidak perlu berulang kali dioles ke bibir meskipun sehabis makan. Kelemahannya, tampilan matte kurang cocok untuk wanita yang berbibir kering apalagi pecah-pecah. So gunakan lip balm sebelum mengoleskan lipstick matte.

Lip ombre

Source: Bintang.com

Look makeup bibir yang populer ini berasal dari Korea. Teknik bibir ombre ini memberikan warna bibir asli berubah ombre atau bergradasi karena perpaduan warna lipstik yang dipilih sehingga menghasilkan warna gradasi pada bibir. ada beberapa cara untuk membuat look bibir ombre ini.Kamu bisa menggunakan BB Cream, concealer atau foundation dengan Lip Tint atau lipstick. Kamu bisa memakai BB Cream, concealer atau foundation pada seluruh permukaan bibir, lalu sapukan lipstick di bagian dalam bibir.

Kehabisan foundation, dan gak punya concealer atau BB Cream? kamu bisa memanfaatkan lipstick kamu dengan warna natural untuk diaplikasikan di bagian luar bibir, dan gunakan lipstick dengan warna yang lebih tua di bagian dalam bibir, lalu padukan kedua warna tersebut untuk membentuk gradasi pada bibir kamu.

Lip glossy

Source: Bintang.com

Lip gloss juga kerap menjadi tampilan lipstik favorit wanita.Look makeup bibir ini memberikan efek mengkilat atau glossy pada bibir. Lipstick ini memiliki teksturnya yang cair. Kekurangannya warna lip gloss lebih cepat memudar. Tips menggunakan lip gloss yang benar adalah dengan menepukkan bedak tabur di bibir sebelum aplikasi, agar warnanya bisa lebih awet. Hindari menggunakan lip gloss hingga sudut bibir. Karena itu hanya membuat warna terlihat berantakan. Untuk menghindari lipstik jadi keluar dari garis bibir, bingkai bibir dengan lip liner. Cara paling aman menggunakan lip gloss adalah dengan menggunakan lipstik terlebih dahulu, baru aplikasikan lip gloss di tengah bibir.

Lip metalic

Source: Cewekbanget.id

Look lipstick metalic baru muncul awal tahun 2016 saat segala sesuatu yang berkilauan sedang hits, mulai dari highlighter, eye shadow, hingga bibir. lipstick metalic ini cocok dikombinasikan dengan teknik strobing pada riasan wajah. lipstick metalick tersedia di pasaran dalam berbagai seleksi warna, mulai dari yang aman hingga yang berani. Beberapa warna dasar lipstick metalic yang hits seperti merah, magenta keunguan, biru, dan hitam. Bagi penyuka gaya glamor dan elegan bisa memilih warna merah atau berry. Bagi yang ingin tampil aman, bisa memilih yang cenderung nude. Namun, jika Anda ingin tampil all outstanding cobalah warna-warni berani seperti hitam atau biru tua.

Berbagai makeup bibir di atas bisa kamu coba untuk berbagai aktifitas dan acara-acara kamu ya Moeslemates. Tampil lebih cantik dengan bibir yang indah merona.

Official Moeslema Team Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Related Tags
Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS