4231
  2017-08-30       Pinterest.com

5 Fashion Hack Ideas Cara Memakai Scarf

Yuk tampil beda dengan beberapa ide cara memakai Scarf berikut ini,

Official Moeslema Team 999 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Ingin tampil beda? perlu beli baju baru nih. Eeeits nanti dulu, kamu nggak perlu beli baju baru untuk bisa tampil beda. Yang kamu butuhkan hanyalah sehelai scarf. Scarf merupakan fashion item yang gampang untuk di mix and match. Scarf mudah untuk di bentuk berbagai macam rupa sehingga menghasilkan look yang kece. Bisa dijadikan apa saja yah scarf ini? yuk kita lihat hack ideas nya.

Topper

Source: gurl.com

Scarf bisa dijadikan baju atasan yang keren. Caranya gampang sekali, gunakan manset atau baju dalaman tanpa motif, lalu lapisi dengan scarf. Gunakan belt untuk melekatkan scarf pada tubuh. Kamu bisa memilih scarf dengan berbagai motif yang cantik. Pastikan juga scarf yang kamu pilih adalah scarf yang berukuran besar agar dapat menutupi tubuh.

Vest

Selain bisa dijadikan sebagai baju atasan, scarf juga bisa di sulap menjadi vest atau rompi. Pas banget untuk luaran baju polos kamu, Cukup dililit dan dilipat. Simple dan keren banget untuk gaya casual. Kamu bisa ikuti tutorial di bawah ini lho.

Belt

Source: www.souad.fr

Bosan dengan ikat pinggang? Scarf juga bisa lho menggantikan ikat pinggang. Caranya putar scarf menjadi tipis lalu masukkan ke dalam tempat ikat pinggang lalu ikat. Jadi deh ikat pinggang kece yang anti mainstream. Gunakan scarf dengan print yang unik ya Moeslemates, biar ikat pinggang kamu makin stand out.

Kalung di leher

Siapa bilang cuma kalung yang bisa dijadikan aksesoris untuk di leher? Scarf juga bisa lho. Cukup di lilitkan lalu di ikat dibagian belakang, rapikan bagian depan dari lipatan-lipatan. Jadi deh kalung scarf. Jangan lupa pilih scarf dengan motif yang lucu ya, atau kamu juga bisa menggunakan scarf dengan aksen tassel, biar look kamu makin chic.

Sandal jepit

Yang nggak kalah lagi scarf bisa dijadikan hiasan sandal. Sendal jepit yang biasa aja bisa jadi terlihat keren. Bahan yang kamu perlukan adalah sendal jepit, scarf dan gunting. Cara membuatnya mudah, gunting scarf lalu lilitkan pada tali sandal, sisakan beberapa bagian untuk kamu lilitkan di kaki. Kamu bisa melihat tutorialnya dibawah ini.

Source: millionideasclub.com

Mudah dan hasilnya keren kan Moeslemates? So, kalau kamu punya banyak scarf dirumah it's time to have some experiment.

Official Moeslema Team Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Related Tags
Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS