4229
  2017-08-31       www.beautylish.com

Tips and Trick Makeup yang Sering Kamu Lupakan

Yuk sama-sama kita lihat apa saja sih yang tips and trick yang bisa kita lakukan untuk menghindari kesalahan dalam ber-makeup.

Official Moeslema Team 962 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Seberapa sering kamu menggunakan makeup? setiap saat akan beraktifitas di luar rumah? Mungkin makeup sudah jadi ritual sehari-hari ya. Tapi sadarkah kamu, kalau ada beberapa kesalahan yang tidak sengaja kita lakukan saat makeup? Apa saja itu, yuk sama-sama kita lihat apa saja sih yang tips and trick yang bisa kita lakukan untuk menghindari kesalahan dalam ber-makeup.

Spons bedak

Source: makeupandbeauty.com

Putar tiga kali spons pada bedak lalu tepuk lembut pada wajah. Pada saat memutarkan spons tidak perlu terlalu menekan terlalu kuat karena akan membuat bedak menupuk terlalu banyak pada spons. Kemudian untuk mengaplikasikannya jangan diusap, apalagi mengusapnya terlalu keras. Cukup di tepuk lembut pada wajah hingga rata. Biasanya kadang kita suka terbalik ya, menepuk bedak dengan spons dan mengusapnya pada wajah.

Brush

Source: www.girlscosmo.com

Bagi beberapa orang mungkin lebih nyaman menggunakan brush atau kuas ketika mengaplikasikan makeup. Baik itu bedak atau blush on. Nah ternyata, menggunakan kuas juga tidak boleh sembarangan dan ada triknya. Setelah menggunakan base seperti foundation atau BB cream, jika kamu ingin memulaskan bedak atau blush on dengan brush cara yang tepat adalah dengan menepuknya dengan pelan. Dengan menggeser kuas kita bisa menghilangkan base, jadi better yaitu dengan di tepuk sampai bedak atau blush on merata.

Balance color

Source: www.belletag.com

Agar makeup kamu terlihat lebih balance gunakan warna nude dan warna tegas dalam look makeup kamu. Misalnya kamu bisa menggunakan lipstick dengan warna bold dan berkesan brave, lalu dipadukan dengan riasan mata yang lebih nude dan soft.

Nah sudah tahu kan apa saja tips and trick untuk mengatasi kesalahan yang secara tidak sadar sering dilakukan saat makeup? Selamat mencoba Moeslemates.

Official Moeslema Team Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS