4227
  2017-09-01       myawesomebeauty.com

5 Trend Makeup yang lagi Hits Sepanjang Tahun 2017 Ini

Ingin tahu trend gaya makeup apa saja yang hits selama tahun 2017? Yuk intip yang satu ini !

Official Moeslema Team 2,683 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Sama seperti fashion, makeup juga setiap tahunnya memiliki trend yang hits dikalangan pecinta dunia kecantikan. Setiap tahunnya akan ada gaya makeup baru yang banyak digunakan baik itu beauty vloggers ataupun makeup artist. Nah bagaimana dengan tren makeup yang happening selama tahun 2017 ini? Yuk kita intip berbagai gaya makeup yang hits sepanjang tahun 2017 ini.

Momoko Makeup

Source: www.bustle.com

Makeup ini memiliki ciri khas rona merah kuat yang di bawah mata. Makeup yang menjadi trend di Jepang ini berawal dari Momoko Ogihara, creative director dari fashion-line kekinian bernama Murua. Sebenarnya gaya makeup yang memperlihatkan gaya seperti terlihat sakit ini dulunya juga sempat jadi hits pada tahun 90an, namun lebih dikenal dengan gaya heroin-chic dan icon makeup ini adalah super model Kate Moss.

Riasan ini mengaplikasian warna-warna ceria dan merekah di bawah mata hingga ke tulang pipi menggunakan blush on agar wajah terlihat lebih tirus dan pipi yang tampak lebih bulat. Blush on yang justru dibaur di bawah mata dengan efeknya halus dan bersemu di atas cheekbones dan sedikit di bawah area mata luar. Penggunaan teknik under eye blush memberi kesan wajah segar dan alami.

Igari Makeup

Trend makeup asal Jepang ini lahir dari tangan seorang beauty salon stylist yang terkenal, bernama Igari Shinobu. Makeup Igari mencuri perhatian semua kalangan mulai dari media, beauty vloggers, hingga model-model ternama mencoba makeup ini. Detail makeup yang lucu ini terletak pada blush yang sangat jelas, kuncinya yaitu cream blush. Blush yang sangat vivid membuat banyak orang menyebutnya 'looking sick on purpose'. Berbeda dengan makeup terlihat seperti orang sakit, tapi malah imut. Igari makeup ini memberikan kesan pure dan innocent. Thats why make up ini bisa membuat orang akan bilang " Kawai" karena look ini menegaskan sisi youthful dan cute. Kamu bisa mencoba blush on cushion yang satu ini untuk style makeup Igari ini.

freckles makeup

Source: youtube.com

Biasanya freckles atau bintik-bintik kecokelatan pada wajah biasa muncul di area hidung dan pipi ini sering membuat kita merasa minde. Kalau wajah dengan bintik hitam ini suka diidentikkan dengan muka yang berkesan kotor dan nggak kinclong seperti yang diharapkan cewek-cewek pada umumnya. Tapi ternyata freckles ini menjadi inspirasi tampilan gaya makeup yang hits. Biasanya freckles buatan ini dibuat dengan eyeshadow atau consealer yang di buat bintik-bintik di bagian under eye. Bisa diaplikasikan dengan cotton bud atau alat yang ujungnya kecil dan tumpul.

No-make up makeup

Tren makeup yang satu ini sesuai namanya tampilan makeup yang dihasilkan seolah-olah tanpa menggunakan makeup. Tampilan makeup hits dari korea ini cocok digunakan oleh siapapun dan kapanpun agar wajah tampak lebih fresh dan flawless. Simple namun tetap membuat Moeslemates pastinya cantik banget. Yang ingin tahu gimana tutorialnya bisa intip video dibawah ini ya.

Contouring

Source: elle.com

Make up hits selanjutnya adalah teknik contouring. Makeup ini banyak digunakan para makeup artists untuk menghasilkan efek struktur tulang wajah lebih tegas. Trend makeup contouring ini juga dipopulerkan oleh seleb Hollywod Kardashian. Dan sampai saat ini banyak sekali yang mengadopsi teknik make up ini. Makeup ini seperti melukis wajah karena kita harus memulaskan consealer pada spot-spot yang bisa menonjolkan bagian-bagian seperti rahang, hidung dan dagu. Disitu letak seninya lho Moeslemates.

Nah kalau kamu suka gaya makeup yang mana nih Moeslemates? Yuk tulis di kolom Comment.

Official Moeslema Team Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS