4221
  2017-07-11       id.pinterest.com

6 Hal Yang Perlu Kamu Perhatikan Saat Mandi Agar Badan Jadi Lebih Sehat & Dapatkan Kulit Cantik Bersinar

Mandi emang sudah jadi rutinitas harian Kamu Moeslemates, tapi tahu gak sih ada 6 hal yang perlu Kamu perhatikan saat mandi? Yuk simak ulasannya di sini!

Official Moeslema Team 570 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Sudah kenal dengan rangkaian Sariayu Putih Langsat? Dalam rangka konsistensi Sariayu memenuhi kebutuhan konsumen, Sariayu hadirkan rangkaian Sariayu Putih Langsat yang dimulai tidak hanya dari make up semata, melainkan dari proses membersihkan kulit dan seluruh tubuh dan menjadikan kulit tampak cantik alami Indonesia. Proses membersihkan tubuh atau mandi, seringkali dianggap proses yang biasa dan sederhana, padahal jika Kamu merasa kulitmu tampak kering dan kusam, mungkin salah satu penyebabnya adalah cara mandi yang salah. Yuk ketahui 6 hal yang perlu Kamu perhatikan saat mandi agar badan jadi lebih sehat dan dapatkan kulit cantik bersinar dengan Sariayu Putih Langsat Body Wash!

1. Pilihlah Sabun yang Lembut

Moeslemates, hal pertama yang perlu diperhatikan saat mandi agar badan jadi lebih sehat dan kulit cantik bersinar dimulai dengan memilih sabun yang lembut. Mandi adalah kegiatan rutin yang dilakukan orang paling sedikit satu kali sehari. Karena mandi merupakan rutinitas harian, jangan sampai Kamu salah memilih sabun. Memilih sabun yang lembut menjadikanmu terhindar dari iritasi kulit dan kulit kering. Sariayu Putih Langsat Body Wash terbuat dari ekstrak buah langsat, ekstrak bunga hibiscus, dan vitamin C yang membersihkan kulit dan menjadikannya lembut, segar dan cerah. Wewangian alami dari Sariayu Putih Langsat Body Wash membuat tubuh segar dan harum sepanjang hari. Dapatkan Sariayu Putih Langsat Body Wash ini di departement store, atau supermarket terdekat, atau Kamu juga bisa membelinya di sini!

2. Lakukan Urutan Mandi yang Benar

Kamu suka memperhatikan urutan mandi? Apakah langsung disiram ke seluruh tubuh? Atau Mulai dari Kaki terlebih dahulu? Atau Kamu termasuk yang tidak mementingkan urutan mandi? Moeslemates, ternyata proses mandi itu memiliki urutannya loh, bila kita melakukan urutan mandi yang benar, kesehatan tubuh akan meningkat. Apakah urutan mandi Kamu sudah benar? Urutan mandi yang benar dimulai dari bawah ke atas. Hal ini dipercaya dapat mengangkat hawa panas tubuh, mulai dari bawah dan dibuang melalui telinga, hidung dan mulut. Dengan menggunakan urutan mandi yang benar, badan akan lebih segar dan ringan, dengan badan yang sehat, bisa membuatmu lebih cantik.

3. Gunakan Air Hangat-hangat Kuku

Moeslemates penggunaan air juga jadi salah satu point penting yang harus Kamu perhatikan saat mandi agar badan lebih sehat. Jangan gunakan air yang terlalu panas, jangan juga gunakan air yang dingin. Mungkin jika sedang panas-panasnya paling enak mandi menggunakan air dingin, atau saat sedang merasa kedinginan mandi menggunakan air panas jadi pilihan yang sering digunakan. Air yang paling baik untuk kulit kita adalah air hangat-hangat kuku, baik dalam suasana panas atau dingin. Terlalu sering menggunakan air panas akan membuat kulit kering dan minyak alami dalam tubuh keluar dan membuat pembuluh darah halus bisa muncul di wajah.

4. Gunakan Body Scrub

Selain memilih body wash yang lembut untuk digunakan sehari-hari, Kamu juga mesti menggunakan body scrub untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan meregenerasi kulit. Sariayu Putih Langsat menjadi pilihan yang tepat untuk melakukan serangkaian perawatan tubuh tersebut. Selain Sariayu Putih Langsat Body Wash yang lembut, Sariayu Putih Langsat Body Scrub juga jadi rangkaian mandi cantik Sariayu, yang bisa Kamu gunakan 2-3 hari sekali untuk mendapatkan kulit cantik bersinar.

5. Gunakan Handuk dengan Benar

Pemakaian handuk yang benar juga mempengaruhi kulit cantikmu agar tetap sehat dan bersinar. Banyak orang yang salah menggunakan handuk entah itu digosok-gosok atau diusap-usap, pemakaian handuk yang benar adalah dengan cara ditepuk-tepuk. Apabila Kamu menggunakan handuk dengan cara digosok atau diusap, maka kulit akan mudah rusak/iritasi dan kelembaban kulit berkurang. Karena itu mulai dari sekarang gunakan handuk dengan benar agar kulit tetap terjaga.

6. Gunakan Lotion Setelah Mandi

Moeslemates, hal terakhir yang perlu diperhatikan saat mandi adalah jangan lupa untuk selalu mengunakan body lotion setelah mandi. Kamu bisa gunakan Sariayu Putih Langsat Body Lotion untuk menyempurnakan rangkaian dari proses membersihkan kulit. Menggunakan body lotion setelah mandi dapat menjaga kelembaban kulit setelah mandi. Kulit jadi lebih sehat, lembut, lembab dan bersinar.



Moeslemates, itu dia 6 hal yang perlu Kamu perhatikan saat mandi agar badan jadi lebih sehat dan mendapatkan kulit yang cantik bersinar. Ke-6 hal tersebut ada dalam satu rangkaian Sariayu Putih Langsat loh! Jadi Kamu gak perlu bingung lagi mesti cari body lotion, body scrub atau facial foam yang seperti apa untuk membersihkan tubuh dan wajahmu. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ^^

Official Moeslema Team Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS