4212
  2017-07-25       pixabay.com

Ternyata Ini Manfaat Vitamin E Bagi Kesehatan Bibir Kita

Vitamin E ternyata sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan bibir.

Official Moeslema Team 935 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Vitamin E adalah vitamin yang dapat larut dalam lemak. Vitamin E ini terkandung di dalam beberapa makanan seperti minyak sayur, sereal, daging, unggas, telur, buah-buahan, sayuran, dan minyak gandum. Selain dalam makanan Vitamin E juga tersedia dalam bentuk suplemen makanan yang dijual bebas di pasaran. Vitamin ini biasanya digunakan untuk mengobati dan mencegah penyakit seperti jantung pengerasan pembuluh darah, serangan jantung, nyeri dada, sakit kaki karena arteri yang tersumbat, dan tekanan darah tinggi.

Source: pixabay.com

Selain itu Vitamin E bermanfaat untuk perawatan kulit adalah karena kemampuannya bertindak sebagai antioksidan dan anti aging. Karena itu mungkin Moeslemates sering menemukan kandungan Vitamin E ini dalam berbagai produk perawatan kulit, seperti lotion tubuh, serum anti-penuaan, dan pelembab.

Nah Vitamin E dikenal efektif membantu perawatan kulit, namun apakah nutrisi ini memberi manfaat yang sama terhadap bibir? Yuk kita lihat yang satu ini

Manfaat Vitamin E pada Bibir

Bibir adalah bagian tubuh yang paling sering terkena sinar matahari dan pada bibir tidak terdapat pigmen melanin sebagai pelindung. Karena itu, penting banget untuk memilih produk perawatan bibir dengan vitamin E yang dapat membantu melindungi bibir sepanjang hari dan membantu untuk memperbaiki kerusakan yang telah terjadi. vitamin E dalam produk perawatan dan kosmetik untuk bibir dapat membantu mempertahankan bibir tetap lembut, kencang, dan mengurangi keriput yang menjadi tanda-tanda penuaan.
Mengobati bibir pecah-pecah

Source: pixabay.com

Vitamin E ini ampuh sekali mengobati bibir kita bisa sering pecah-pecah akibat terkena paparan matahari secara langsung, atau juga karena terlalu lama di ruangan ber-AC. Vitamin E adalah obat paling ampuh untuk melembabkan kembali bibir cantikmu. Caranya dengan mencampur minyak vitamin E dengan minyak zaitun kemudian oleskan dengan lembut pada bibir.

Jadi, kalau bibir kita kering atau pecah-pecah setelah menggunakan Vitamin E agar lebih manjur lagi, gunakan juga produk yang mengandung bahan-bahan pelembab, seperti petrolatum, minyak zaitun, gliserin atau lilin lebah (beeswax).

Kandungan Vitamin E bisa kamu temukan di Lipstick Gold Sariayu

Nggak perlu pusing mencari sumber vitamin E untuk bibir kamu, karena Lipstik Sariayu ini mengandung Vitamin E lho. Selain warna-warninya yang cantik, lipstick ini juga bisa berfungsi sebagai obat paling ampuh untuk melembabkan kembali bibir cantikmu. Lipstick Sariayu yang hadir dalam 15 pilihan warna, melembapkan bibir dan mempercantik tampilan wajahmu. Mengandung natural moisturizer, antioksidan, dan UV filter. Yang pasti lipstick ini dapat melindungi bibir dari dampak buruk lingkungan dan membantu perawatan kelembaban bibir dan tahan lama.

Bagi Moeslemates yang bibirnya sering pecah-pecah akibat terkena paparan matahari secara langsung, atau juga karena terlalu lama di ruangan ber-AC. Lipstick Sariayu ini berfungsi sekali untuk melembabkan dan melindungi bibir kamu. Dengan bahan alami seperti Ricinus communis (Castor) Benih Minyak, Ekstrak Portulaca pilosa, Ekstrak Delima, Amethyst Powder, Vit E. Jadi alami dan aman banget pastinya.

Keren banget ya jadi, selain bisa bikin bibir tetap tampil cantik dan mempesona, bibir kamu juga tetap terjaga. Dan yang paling penting Lipstick Sariayu ini terjamin halal so, kita bakal tenang menggunakannya. Selamat menjaga kesehatan bibir dengan cara yang asik ya Moeslemates.

Official Moeslema Team Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS