4210
  2017-07-06       www.thefitindian.com

Tips Agar Tetap Langsing Setelah Lebaran

Yuk ikuti tips berikut ini agar kamu tetap langsing setelah Lebaran

Official Moeslema Team 58 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Momen Lebaran biasanya kita akan disuguhkan berbagai macam hidangan yang menggugah selera. Hidangan lebaran yang enak-enak seperti rendang, ketupat, gule dan berbagai macam makanan lainnya selalu hadir nggak pernah absen ya di hari Lebaran. Tapi tahukah kamu, kalau hidangan lebaran yang nyummy ini ternyata mengancam banget untuk kamu yang ingin langsing dan tetap punya badan yang proporsional? Nah nggak perlu khawatir, setelah Lebaran beberapa hal berikut ini bisa kamu coba lakukan agar tidak lagi lebar-an.

Atur pola makan yang sehat

Source: www.majalahsehat.com

Kalau kamu makan tanpa mikir pada saat lebaran, kini saatnya mulai rem beberapa makanan yang akan menjadikan bobot tubuh kamu bertambah. Hindari makanan yang berlemak dan ganti dengan makanan sehat. Atau atur porsi makan kamu dengan baik dan benar. Makanlah makanan yang tinggi serat dan vitamin seperti buah dan sayur. Agar pencernaan lancar, kamu bisa mengkonsumsi yogurt.

Bakar lemak dengan olahraga

Source: www.dietcepatalami.com

Kalau sudah menjaga apa saja yang kamu makan, untuk melengkapinya adalah dengan berolahraga, bakar lemak yang ada di tubuh dengan berolah raga. Kamu bisa melakukan cardio, zumba, yoga atau sekedar jogging keliling sekitar rumah. Semakin banyak berkeringat semakin baik. Ayok berkeringat, nggak cuma dapat memperoleh bentuk tubuh yang bagus, olahraga juga dapat membuat kamu sehat dan terhindar dari penyakit.

Minum jamu herbal alami

Source: tirto.id

Jamu adalah minuman tradisional nenek moyang kita yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti akar-akaran dan bahan lainnya. Jamu berguna untuk menjaga kesehatan dan sebagai obat untuk sakit tertentu. Nah salah satu manfaat jamu adalah untuk menjaga bentuk tubuh agar proporsional. Beberapa jenis jamu dapat melunturkan lemak lho. Daun jati cina bahan alami yang dapat membantu kamu melangsingkan tubuh sekaligus mengurangi kadar kolesterol. Yuk coba diet dengan jamu ini.

Nah itu tadi beberapa cara agar tetap langsing setelah Lebaran. Selamat mencoba ya Moeslemates.

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS