4180
  2017-06-29       Www.instagram.com

Sarung Is My Denim, engga ada matinya!

Untuk mendukung perkembangan budaya dan tradisi Indonesia untuk mendunia, melalui fashion heritage dengan mengangkat kain-kain sarung dari berbagai daerah Indonesia. Diharapkan dapat mendukung fashion indonesia untuk mendunia dan memperkenalkan keberagaman dan kekayaan dari budaya Indonesia.

Triwitaan 33 views

Assalamualaikum Moeslemates

Moeslemates harus tahu bahwa dewasa ini fashion movement happening sekali mengangkat tema etnic cultural, salah satunya adalah sarung is my denim ini. Kalian mau tahu? Bagaimana hasil karya designers dalam negeri mengangkat sarung dan kain-kain indonesia dalam event fashion week, berikut ini beberapa potret ragam sarung is my denim yang siap menyuguhkan mata para fashion enthusiasts.


Source: Www.instagram.com

Zulkarnain mampu membawa kain khas Kalimantan Barat dalam pagelaran fashion week 2015 dengan nuansa elegant dan manis.


Source: m.dream.co.id

Berikut ini beberapa design muslim dengan padu padan sarung is my denim. Berhijab tidak menutup kemungkinan untuk memakai sarung is mh denim bukan? Inilah hasil karya tangan dingin para designers untuk peekembangan fashion muslim di Indonesia. Tetap berhijab dan cinta Indonesia ya.


Source: Www.instagram.com

Sarung is my denim masih menemani para hijabers untuk memenuhi gaya berpakaiannya. Untuk muslimah yang berhijab kain sarung juga cocok untuk dipakai dalam sehari-hari. Atau dalam menghadiri undangan tertentu.


Shafira brand muslim wear inj mengusung Gaya Vintage metropolitan khas tahhn 1930-an yang dipadu padan Songket Silungkang dari Sawahlunto, Sumatera Barat dan Sarung Majalaya dari Bandung. Shafira terinspirasi dari fashion New York sebagai pusat mode dunia. Jadi maha karya vintage ini bisa membawa nama harum Indonesia dan sekaligus mengambangkan fashion muslim.


Selain ranah fashion sarung is my denim ada pada jajaran pakaian perempuan. Ternyata tidak sampai disitu saja, perkembangan fashion menyebar luas dari semua genre dan jenis kelamin. Salah satunya sarung is my denim spesial for man ini. Gaya tampilan yang berbeda dengan paduan sarung dan jeans. Selain itu bawahan sarung juga cocok dipakai untuk mix and match gaya casual.

Bagaimana Moeslemates Tertarik?

Tertarik untuk mengambangkan inovasi dengan kain sarung? Atau ikut menjadikan sarung dalam gaya berpakaian sehari-hari?
Apapun itu, hal yang perlu kita lakukan adalah mendukung perkembangan fashion dan turut menjadi warga negara yang Mencintai produk dalam negeri dengan begitu kita mampu bersama mengantarkan fashion dalam negeri untuk bersaing dan mendunia.

Triwitaan
Triwitaan
Writer, Nutrition Addict, Konference Journalist Addict, F...
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Related Tags
Curator Introduction
Triwitaan
Triwitaan
Writer, Nutrition Addict, Konference Journalist Addict, Food Fadism, Student, Medical E...

no comments

Follow Moeslema on SNS