4168
  2017-06-28       assetscdn.paytm.com

Rangkaian Love Nature Tea Tree Oriflame Solusi Minyak Berlebih dan Jerawat Pada Wajah

Punya masalah kulit berminyak? Jerawat? Pori-pori besar? Ingin berhenti dari produk kecantikan yang direkomendasikan dari dokter? Produk ini menjawab permasalahan tersebut dengan sangat akurat. Simak pembahasannya berikut ini.

Deane Lene 339 views

Ketika kita mulai membahas tentang Skin Care rutin memang tidak akan ada habisnya karena pada dasarnya semua produk memiliki keunggulan dan kekurangannya masing-masing dan tidak dapat dibandingkan satu dengan yang lainnya.

Membahas tentang Skin Care, semua brand kecantikan akan berlomba-lomba memberikan yang terbaik untuk para calon penggunanya dengan berbagai macam penawaran solusi permasalahan kulit wajah yang sedang di alami saat ini. Banyak dari para brand produk kecantikan yang menawarkan Skin Care yang fokus pada kulit berminyak dan jerawat.

Salah satu brand kecantikan yang menawarkan hal tersebut adalah produk dari brand oriflame. Menawarkan serangkaian produk Skin Care untuk mengatasi permasalahan minyak berlebih pada wajah dan jerawat.

Efektif atau tidak?
Berhasil atau tidak?
Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk melihat haslinya?


Simak terus artikel berikut ini yuk, Moeslemates.

Sekilas tentang produk

Rangkaian Love Nature Tea Tree dari Oriflame merupakan produk yang sudah lama bertahan di dalam katalog setiap bulannya. Memang produk ini memiliki rating yang sangat bagus dan merupakan salah satu produk Best Seller.

Produk Love Nature Tea Tree ini menawarkan solusi permasalahan untuk wajah berminyak dan jerawat pada wajah dan telah terbukti ampuh mengatasinya hanya dalam hitungan satu minggu saja sudah terlihat perbedaanya. Produk ini bisa dibeli secara terpisah sehingga harga yang ditawarkannya pun beragam pada setiap produknya. Rata-rata harga yang ditawarkan perproduknya berkisar Rp.89.000 - Rp99.000 saja. Harga yang cukup terjangkau dan hasilnya pun sangat memuaskan.

Aku akan membahas produk ini secara satu persatu sesuai dengan fungsi serta hasil yang didapatkan setelah penggunaan produk ini. Simak terus yuk artikel berikut ini.

Mari bahas produk satu persatu

Sekilas cerita mengenai permasalahan kondisi kulit wajahku. Aku telah lama menggunakan rangkaian produk perawatan kulit dari dokter dan baru-baru ini memutuskan untuk menghentikannya karena suatu alasan. Kemudian aku direkomendasikan oleh salah satu temanku untuk mencoba rangkaian produk Skin Care Love Nature Tea Tree dari Oriflame.

Hal pertama yang harus aku hadapi adalah akan timbul banyak sekali jerawat dan perubahan jenis kulit ketika memutuskan untuk menghentikan perawatan tersebut dan harus mengistirahatkan kulitku paling sedikit dua minggu lamanya untuk menenangkan kulitku dari paparan produk sebelumnya dan selama itu tidak diperkenankan untuk menggunakan produk Skin Care lainnya kecuali sabun pencuci wajah.

Ternyata rangkaian produk dari Love Nature Tea Tree dari Oriflame tidak harus menunggu selama itu untuk bisa diaplikasikan pada wajah. Produk ini bisa langsung digunakan sesaat setelah pemberhentian produk sebelumnya tanpa menimbulkan efek samping ataupun reaksi kimia yang bertentangan dengan produk sebelumnya.

Dimulai dengan membersihkan wajah dengan menggunakan cleansing gel dari produk ini.

Tekstur dari cleansing gel ini sangat lembut. Aroma Tea Tree dan aroma Mint memberikan sensasi segar pada saat produk ini dituangkan pada tangan sebelum diaplikasikan pada wajah.

Tidak perlu ditambahkan dengan air karena produk ini sudah cukup cair dan sudah sedikit berbusa ketika diaplikasikan pada wajah.

Gel yang lembut membuat pengaplikasian pada permukaan kulit wajah terasa lebih aman dan tidak perlu khawatir akan timbul luka jika wajah sedang berjerawat.

Setelah pengaplikasian produk ini, kulit wajah akan terasa lebih segar, pori-pori mengecil dan tentunya jerawat akan terasa lebih kering sehingga proses masa penyembuhannya akan lebih cepat.

Dilanjutkan menggunakan face toner dari produk ini.

Face toner bisa kalian gunakan sebelum atau sesudah mencuci muka. Biasanya aku menggunakan sebelum dan sesudah mencuci muka. Fungsinya menggunakan
Face Toner sebelum mencuci muka adalah untuk mengembalikan kondisi kulit wajah setelah terpapar produk Makeup muka dan serangkaian pembersih Makeupnya. Dan, Face Toner yang digunakan setelah mencuci muka berfungsi untuk membuka pori-pori pada wajah sebelum menggunakan rangkaian produk perawatan wajah rutin lainnya agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Face Toner Tea Tree ini memang salah satu bahan dasarnya menggunakan alkohol tetapi tidak perlu khawatir karena produk ini sama sekali tidak membuat kulit menjadi kering dan pada akhirnya iritasi. Justru alkohol pada produk ini berfungsi secara efektif untuk mempercepat proses penyembuhan jerawat pada wajah.

Kemudian setelah menggunakan Face Toner, aku menggunakan Face Lotion Tea Tree.

Karena berbahan dasar air, day cream ini terasa sangat ringan pada wajah dan tentunya cepat menyerap sehingga tidak perlu khawatir untuk meneruskan langkah produk perawatan lainnya.

Day cream ini tidak lengket baik di tangan maupun pada wajah. Tekstur yang ditawarkan pun sangat lembut dan sudah pasti sangat mudah untuk diaplikasikan pada wajah.

Kemasan produk ini cukup mini dan kokoh sehingga sangat cocok untuk dibawa kemanapun saat bepergian.

Setelah melalui serangkaian produk perawatan Love Nature Tea Tree dari Oriflame, aku melanjutkannya dengan menggunakan masker. Sebenarnya aku menggunakan masker sebelum menggunakan day cream. Masker yang aku gunakan juga merupakan produk unggulan dari Oriflame. Kalian bisa baca selengkapnya pada link di bawah ini.

Aku tidak hanya menggunakan satu macam masker saja tetapi aku sering mencoba berbagai macam jenis masker pada brand Oriflame. Aku beranggapan bahwa jika menggunakan masker yang berbeda namun dalam satu brand rasanya aman-aman saja dan kemungkinan haslinya pun akan lebih baik jadi aku tidak membatasi penggunaan masker harus beberapa hari dalam seminggu.

Beli disini sekarang juga



Hasil akhir

Jika pada awalnya aku beranggapan bahwa masa peralihan dari produk satu ke produk lainnya akan memakan waktu yang cukup lama, kini anggapanku telah terjawab dengan hasil yang sangat memuaskan.

Hanya dalam waktu kurang dari satu minggu, jerawat, ruam, pori-pori besar dan kondisi kulit kombinasiku (terkadang kering dan terkadang berminyak) teratasi dengan sangat baik dan haslinya pun sangat memuaskan. Kulitku sudah terbebas secara keseluruhan dari rangkaian Skin Care yang rekomendasi dari dokter.

Kini kondisi kulit wajahku sudah kembali normal.

Perlu kalian ketahui bahwa memang pada awalnya akan timbul banyak jerawat yang sudah lama terpendam dalam kulit wajah, kalian tidak perlu khawatir. Memang cara kerja produk ini pertama-tama akan mengeluarkan jerawat terpendam terlebih dahulu kemudian menyeimbangkan kondisi kulit wajah kalian dan dengan sendirinya jerawat akan kering dalam waktu singkat dan kemudian sembuh setelahnya. Produk ini juga membantu untuk mengecilkan pori-pori besar pada wajah.

Rekomendasi?

Aku sangat yakin untuk merekomendasikan rangkaian produk ini agar kalian coba. Jadi jika kalian tertarik untuk memilikinya dan ingin segera mencobanya langsung saja klik tombol "BUY NOW" diatas sekarang juga termasuk bagi kalian yang berada di sebuah daerah dimana dilingkungan kalian tidak terdapat satupun member oriflame. Aku tidak bosan-bosannya mengingatkan bahwa produk oriflame ini tidak selamanya ada dialam katalog loh. Jadi pastikan kalian update katalog terbaru dan pastikan persediaan masih ada. Jangan sampai kehabisan ya.

Selamat mencoba...

Deane Lene Deane Lene
I love learn, watch, listen, read and make something. Sen...
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Deane Lene
Deane Lene
I love learn, watch, listen, read and make something. Send me email to deanelene@gmail.com

no comments

Follow Moeslema on SNS