4167
  2017-06-27       id.pinterest.com

3+1 Cara Cepat Memanjangkan Rambut

Gak sabar ingin punya rambut panjang? Kamu butuh tips ini!

santi lisnawati 313 views

Assalamu'alaikum, Moeslemates!

Bereksperimen dengan gaya rambut memang patut untuk dicoba. Banyak wanita memilih potongan gaya rambut pendek dengan berbagai alasan, seperti agar tidak gerah atau untuk mengganti suasana hati. Namun, menunggu rambut untuk tumbuh panjang kembali akan membutuhkan waktu cukup lama. Akibatnya, butuh penantian panjang untuk bisa kembali mencoba gaya rambut yang lain.

Jika kamu mengalami masalah seperti ini, jangan khawatir. Berikut tips ampuh untuk memanjangkan rambut lebih cepat yang pas untukmu. Here it is!

1. Kontrol Pola Makan

Yuk, atur pola makan dengan memperbanyak konsumsi protein dan nutrisi. Pola makan yang sehat akan sangat membantu pertumbuhan rambut jadi lebih cepat. Makanan yang paling direkomendasikan adalah telur, ikan salmon dan kacang almond. Jangan lupa makan sayur dan buah juga, ya!

2. Kurangi Penggunaan Alat Catok atau Pengeriting Rambut

Punya ketergantungan dengan alat catok atau pengeriting rambut? Wah, sebaiknya mulai dikurangi nih. Panasnya alat catok dan pengeriting rambut akan membuat rambut mudah kering dan lebih cepat rusak. Pastinya akan mengganggu proses pertumbuhan rambut. Jika memungkinkan, gunakan alat catok atau pengeriting rambut paling banyak 2x dalam seminggu.

3. Rutin Menggunakan Vitamin Rambut

Source: bembu.com

Rajin menggunakan vitamin rambut juga akan sangat membantu pertumbuhan rambut. Kandungan phytantriol, arginine, minyak ikan dan biotin mampu merawat sekaligus menjaga kesehatan rambut. Kondisi rambut yang sehat tentu tak akan membutuhkan waktu lama untuk tumbuh panjang.

+1

Last but not least, jangan lupa untuk selalu rileks, jangan terlalu mudah stres. Saat stres, kesehatan rambut akan terganggu bahkan jadi mudah rontok. Badan dan pikiran yang sehat akan mempengaruhi pertumbuhan rambut juga. Jadi, penting sekali untuk menjaga kesehatan badan dan pikiran untuk pertumbuhan rambut yang maksimal.

Pertumbuhan rambut juga dipengaruhi oleh pola makan, gaya hidup serta perawatan rambut yang dilakukan. So, kalau ingin rambut tumbuh panjang lebih cepat, jangan lupa lakukan tips-tips tadi ya, Moeslemates!

santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast

no comments

Follow Moeslema on SNS