4163
  2017-06-27       pixabay.com

7 Jam Tangan Klasik Wanita Yang Membuat Gayamu Makin Menarik

Tak hanya sebagai penunjuk waktu, jam tangan juga merupakan fashion item yang tak bisa lepas dari wanita. Berikut rekomendasi 7 jam tangan modis bergaya klasik yang pas untukmu.

santi lisnawati 409 views

Assalamu'alaikum, Moeslemates!

Bagi wanita, jam tangan bukan hanya sebagai penunjuk waktu tapi juga sebagai fashion item pelengkap gaya sehari-hari. Itulah kenapa banyak brand ternama produsen jam tangan menawarkan beragam pilihan model jam tangan yang modis. Munculnya jam tangan wanita dengan beragam fitur tambahan pada jam tangan digital, rupanya tetap belum bisa menggeser posisi penting jam tangan klasik di hati penggemarnya. Jam tangan analog yang terkesan antik justru banyak diminati karena membuat pemakainya terlihat makin elegan dan berkelas.

Berikut 7 referensi jam tangan wanita dengan model klasik dan timeless yang wajib kamu punya.

1. CASIO LTP-V007L-1EUDF

Casio, perusahaan multinasional asal Jepang ini memang terkenal dengan image penghasil produk elektronik berkualitas. Untuk item jam tangan, Casio menghadirkan berbagai koleksi jam tangan analog yang sophisticated.

Jam tangan Casio satu ini terbuat dari bahan stainless steel pada case serta kulit untuk bagian talinya. Case berbentuk kotak membuat jam tangan ini tampak unik. Satu lagi kelebihan produk ini adalah kemampuan water resist sehingga tak mudah rusak bila terkena air.

2. ALEXANDRE CHRISTIE 2561 LHBBU BO

Jam tangan Alexandre Christie sangat banyak diminati wanita karena desain dan modelnya yang modern. Brand internasional ini memang menjadikan jam tangannya sebagai produk fashion yang modis.

Jam tangan ini menggunakan case dan tali berbahan stainless steel. Sapphire crystal glass dan tambahan detail swarovski membuat produk ini makin terlihat mahal. Tak hanya tampak cantik, jam tangan ini juga mampu dibawa ke dalam air hingga kedalaman 30 meter.

3. SWATCH Swatch - Unisex - SWT SUOK 707B - ROSTFREI - One Size

Swatch, merk jam tangan asal Swiss ini sudah ada sejak tahun 1983. Berkat kualitas terbaik dan model jam tangan yang beragam, brand satu ini langsung jadi favorit banyak orang.

Jam tangan swatch satu ini memiliki tali yang berbahan stainless steel. Selain memiliki kelebihan water resistance, jam tangan ini juga bisa glow in the dark, lho!

4. PUMA PU103592017

Tak hanya memproduksi sepatu olahraga serta perlengkapan olahraga lainnya, Puma juga menyediakan jam tangan sporty yang super catchy. Perusahaan yang berbasis di Jerman ini identik dengan produknya yang terkesan sporty dan dinamis.

Jam tangan Puma satu ini merupakan jam tangan analog unisex yang bisa digunakan oleh wanita maupun pria. Warnanya yang putih, berbahan silikon pada bagian tali membuat jam tangan ini terlihat stylish. Bagian depan case dilengkapi dengan perlindungan mineral glass, sehingga anti air hingga di bawah kedalaman 50 meter. Artinya kamu bebas berenang atau snorkeling sambil menggunakan jam tangan ini.

5. Fossil ES3546

Sebagai salah satu brand global ternama, Fossil memberikan jaminan kualitas bahan kulit dari setiap produknya. Jika ingin produk berbahan genuine leather yang awet dan tahan lama, Fossil adalah pilihan yang tepat.

Seperti jam tangan analog dari Fossil satu ini yang menggunakan bahan kulit berkualitas untuk bagian talinya. Detail chronograph dan penunjuk tanggal di bagian dalam case membuat jam tangan ini makin terlihat menarik. Dengan tampilan yang modis, jam tangan ini juga memiliki kelebihan water resistant, serta bisa dibawa ke dalam air hingga kedalaman 50 meter.

6. Bonia Ladies B10232-2562

Dari namanya yang terkesan feminin, Bonia tak ketinggalan menyediakan fashion items stylish untuk wanita, salah satunya jam tangan. Desain jam tangan yang tampak mahal dan modern adalah nilai plus dari brand kenamaan ini.

Perpaduan warna rose gold dan merah pada jam tangan Bonia ini memberikan kesan yang elegan. Taburan swarovski pada produk ini membuatnya makin berkelas. Produk satu ini bukan sekedar jam tangan analog biasa. Bisa dibilang jam tangan mewah ini adalah aksesoris yang dibutuhkan untuk menunjang penampilan.

7. Daniel Wellington Classy Winchester+Cuff Rose Gold Small

Nama merk Daniel Wellington tentu sudah tak asing lagi di telinga para pencinta jam tangan bergaya klasik. Ciri khas dari jam tangan Daniel Wellington adalah penggunaan tali NATO yang bisa dicopot untuk diganti dengan model tali lainnya. Dengan begitu, kamu cuma perlu menyediakan stok talinya yang beragam untuk disesuaikan dengan warna pakaian dan acara yang akan dihadiri. Agar tak terlihat terlalu simple, jam tangan satu ini menambahkan aksen diamond di bagian dalam case sebagai pengganti angka jam. Nice one!



Itu tadi 7 rekomendasi jam tangan analog yang bisa kamu pilih untuk dipakai sehari-hari. Silakan tentukan sesuai selera dan karaktermu untuk mendapatkan jam tangan yang pas. Tak lupa, sesuaikan juga kebutuhan dengan budget yang kamu punya, ya. Jangan sampai membeli jam tangan yang kamu suka malah jadi memberatkan.

santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast

no comments

Follow Moeslema on SNS