4145
  2017-06-22       uk.pinterest.com

5 Gaya Baju Cantik Untuk Lebaran

Lebaran sebentar lagi, sudah siapkan gaya baju untuk bertemu sanak saudara nanti? Yuk, simak 5 gaya baju lebaran trendi yang bisa kamu kenakan.

santi lisnawati 133 views

Assalamu'alaikum, Moeslemates!

Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri, persiapan apa saja yang sudah kamu lakukan nih? Selain ketupat dan opor ayam, gaya berpakaian yang modis juga perlu diperhatikan. Biasanya, kostum saat Lebaran identik dengan kaftan. Namun, selain kaftan ada inspirasi gaya berpakaian apa lagi ya? Yuk simak 5 gaya baju pilihan yang bisa kamu kenakan saat Lebaran nanti.

1. Maxi Dress

Maxi dress warna putih bisa jadi pilihan busana yang tepat untuk hari yang fitri. Kamu bisa padukan maxi dress ini dengan long outer warna beige berpotongan lengan lebar. Untuk mempermanis penampilan, gunakan jam tangan model klasik dan wedges sandals dengan heels pendek agar nyaman dikenakan.

2. Tunik

Tunik panjang juga bisa dijadikan pilihan sebagai pengganti dress untuk dikenakan saat Lebaran. Tunik yang panjang hingga semata kaki dengan belahan di bagian sampingnya akan membuat tubuh tampak lebih jenjang. Padukan atasan tunik ini dengan celana panjang berwarna putih untuk tampilan elegan sekaligus nyaman untuk beraktivitas. Jika ingin tampak lebih tinggi, jangan lupa gunakan wedges sandal yang kamu suka.

3. Overall Skirt

Fashion item satu ini termasuk anti mainstream tapi tetap stylish untuk dipakai saat Lebaran, yaitu overall skirt. Pilih overall skirt dengan model lipatan di bagian tengah hingga bawah rok agar gaya kamu makin terlihat unik. Kemudian padukan dengan blus dengan detail peplum di bagian lengan. Agar mobilitas tetap nyaman, cukup kenakan strap sandal yang simple dan tidak berhak tinggi. Wah, jadi makin percaya diri saat bersilaturahmi dengan gaya fashion terkini, nih.

4. Kimono Outerwear

Kimono outerwear warna hitam bisa jadi pilihan untuk tampilan klasik yang elegan. Sesederhana apapun pakaian yang kamu kenakan, meski cuma atasan blus dan celana panjang simple, gaya kamu akan tetap terlihat outstanding dengan tambahan kimono outerwear. Kimono outerwear dengan detail tambahan bordir di setiap tepi jahitannya akan membuat penampilanmu tampak makin menarik.

5. Jumpsuit

Last but not least, fashion item satu ini akan membuatmu tetap nyaman berkeliling ke rumah saudara saat Lebaran, yup jumpsuit! Tanpa tambahan aksesoris atau fashion item apapun, jumpsuit ini akan tetap membuat penampilan tampak classy. Agar lebih nyaman beraktivitas, pilih jumpsuit berbahan katun dengan potongan oversized yang tidak ketat di badan. Jika perlu, cari jumpsuit yang memiliki detail tali ikat pinggang agar bagian pinggang tampak lebih ramping. Jangan lupa padukan dengan high heels agar kaki terlihat lebih jenjang.



Masih banyak alternatif baju Lebaran selain kaftan yang bisa digunakan. Kamu bisa mix and match berbagai fashion items lain untuk menghasilkan penampilan yang catchy and fabulous untuk Lebaran nanti.

Wassalamu'alaikum...

santi lisnawati santi lisnawati
writing and traveling enthusiast
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast

no comments

Follow Moeslema on SNS