4124
  2017-06-29       www.bestproducts.com

7 Rekomendasi Orange Lipstick Yang Pas Untukmu

Orange lipstick adalah tren warna lipstik yang populer di musim panas kini. Yuk, coba tampil fresh dengan recommended orange lipstick berikut!

santi lisnawati 4,479 views

Assalamu'alaikum, Moeslemates!

Orange lipstick is so in! Di musim panas kali ini, orange lipstick jadi favorit banyak wanita. Selain membuat wajah jadi tampak cerah, orang lipstick juga membuat wajah tampak lebih fresh. Mau tampil outstanding dengan orange lipstick? Yuk, cari tahu orange lipstick apa saja yang pas untukmu.

1. Maybelline Color Show

Orange lipstick dari Maybelline ini memiliki tekstur yang lembut sehingga sangat nyaman saat dipoleskan ke bibir. Selain itu, lipstik ini juga mampu menjaga kelembutan dan kelembaban bibir. Warnanya yang tahan lama hingga 6 jam akan membuat wajahmu tampak fresh lebih lama.

2. Fran Wilson Moodmatcher Luxe Twist Sticks

Fran Wilson Moodmatcher Luxe Twist Sticks Orange Lipstick ini mengandung aloe vera yang akan melembabkan kulit bibir. Tak hanya itu, kandungan vitamin E di dalamnya akan merawat bibir agar tetap tampak sehat. Formulasi ringan pada lipstik ini memberikan hasil akhir yang matte tapi tetap nyaman dan tidak kaku di bibir. Hebatnya lagi, lipstik ini tahan lama hingga 12 jam lho!

3. Monomola Lip Tato Sweet

Lip tato dari Monomola ini akan menghasilkan warna orange lipstick yang bold dan sangat terang. Lipstik ini berbentuk cairan gel. Cara pakainya cukup oleskan merata pada bibir, lalu tunggu selama 20 menit hingga mengering. Setelah itu, kelupas bagian lipstik yang mengering. Hasilnya, warna lip tato akan menempel dengan sempurna di bibir. Lip tato ini memiliki daya tahan hingga 24 jam dan tidak mudah luntur.

4. Nabi Cosmetics Matte Liquid Lipstick

Untuk penggemar liquid matte lipstick, Nabi Matte ini sangat recommended lho! Nabi matte ini memiliki daya tahan selama 7 hingga 8 jam. Selain itu, nabi matte ini juga kiss proof, tidak transfer dan tidak mudah luntur. Lip cream ini memberikan hasil akhir yang matte tapi tetap terasa nyaman di bibir. Wangi harum dari lip cream ini juga jadi daya tarik tersendiri. Terasa lebih aman dipakai karena tidak berbau bahan kimia.

5. L'Oreal Paris Color Riche Moist Matte

Orange matte lipstick dari L'Oreal Paris ini memberikan hasil matte yang intens. Soft focus pigment gel pada lipstik ini memberikan efek matte yang sempurna. Kandungan jojoba oil dalam produk ini akan membuat bibir tetap lembab seharian. Selain itu, bahan campuran velvet di lipstik ini akan membuat bibir tetap lembut dan sehat.

6. Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick

Orange lipstik lokal dari Make Over ini juga tak mau ketinggalan dengan koleksi orange lipstick. Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick menghasilkan matte yang intens dalam satu kali polesan. Matte lipstick satu ini tak akan membuat bibir kering karena memiliki kandungan moisturizer yang melembabkan.

7. Revlon Colorburst Balm Stain Lipstick

Satu lagi lipstik berbentuk crayon yang sangat mudah digunakan. Orange lipstick dari Revlon Colorburst Balm Stain Lipstick ini diformulasikan dengan tekstur lembut dan ringan di bibir, serta memiliki kandungan minyak yang menjaga bibir agar tidak kering. Aroma peppermint yang lembut dan segar juga jadi charming point dari produk ini. Lipstik ini memberikan hasil akhir yang glowy memukau.

Yuk, coba tampil beda dengan orange lipstick! Dapatkan hasil make-up yang lebih fresh dengan warna lipstik yang sedang jadi tren ini. Happy trying!

santi lisnawati santi lisnawati
writing and traveling enthusiast
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast

no comments

Follow Moeslema on SNS