412
  2016-08-22    

Cottonwood Bed + Breakfast House Bandung

Bagi kalian penyuka shabby chic, menginap di Cottonwood Bed + Breakfast House akan memberikan pengalaman yang berbeda dan menyenangkan.

Rifaruva 145 views

Kalian sering ke Bandung? Sudah pernah dengar nama Cottonwood Bed + Breakfast House? Rumah bergaya amerika ini terletak didekat pintu exit tol Purbaleunyi. Bangunan 3 lantai ini terdiri dari 2 lantai atas untuk kamar dan 1 basement sebagai cafe. Cottonwood Bed + Breakfast House menyajikan penginapan dengan kesan yang tidak biasa bagi para pengunjungnya. Serasa menginap dirumah sendiri, sangat nyaman dan unik. Bagi kalian penyuka shabby chic, menginap di Cottonwood Bed + Breakfast House pasti akan sangat meginsipirasi kamu. Kamu juga bisa loh membeli beberapa pernak-pernik lucu yang dipajang disini.

Rooms

Cottonwood Bed + Breakfast mempunyai 9 kamar dengan tema yang berbeda satu sama lain. Inilah yang menjadi daya tarik dari penginapan cottonwood B&B. Kalian bisa pilih tipe kamar yang kalian inginkan, hanya saja sebaiknya kalian booking dari jauh-jauh hari, karena cottownwood B&B selalu fullbooked untuk weekend.
Untuk membedakan kamar yang satu dengan yang lainnya, pengelola memberikan nama untuk setiap kamar, ada Oak Tree, Popple Tree, Rosemarrry, Chamomile, Apple Tree, Cranberry, Mulberry Tree, Olive Tree, dan yang terakhir adalah Walnut Tree. Ukuran ruang tidak terlalu besar, hanya 12 - 14 m2. Tapi pengelola sangat apik dalam menata tiap ruangan sehingga tidak terasa sempit ataupun sesak.

Hampir keseluruhan interior yang digunakan di Cottonwood Bed + Breakfast House ini adalah unsur kayu. Sehingga kita benar-benar dibuat sangat nyaman, serasa tidur dirumah sendiri.

Kamar dengan tema England Stuff ini namanya Mulberry Room. Seluruh interior kamar benar-benar yang bernuansa Inggris. Kamu memimpikan jalan-jalan ke England? Kenapa tidak mencoba menginap di mulberry room dulu.

Cafe Cottonwood B & B

Source: malesmandi.com

Bagian basement gedung disulap menjadi cafe yang sangat cozy. Masih mempertahankan tema shabby chic nya dan dilengkapi dengan banyak majalah dan buku, membuat pengunjung betah berlama-lama disini.
Menu makanan yang disajikan disini lumayan banyak dan variatif, hanya saja lebih banyak menu western dibandingkan dengan menu Indonesia. Menu yang disajikan diantaranya aneka sandwich, aneka spageti, macaroni schotel, potato wedges, aneka salad, nasi goreng, nasi kuning, sampai minuman seperti teh, kopi, dan smoothies.
Disini tidak ada buku menu, semua menu ditulis di dinding dekat kasir. Jadi sistemnya pengunjung memilih menu dan langsung membayarnya dikasih. Oh ya dari semua makanan dan minuman yang disajikan di cafe cottonwood ini, sangat direkomendasikan peach tea. Wangi peachnya yang kuat, berpadu dengan rasa asam dan segar bikin kamu yang coba bakalan pengen lagi dan lagi.

Lokasi

Cottonwood Bed + Breakfast House terletak di
Jl.Mustang B2/1A
(Kompleks Kumala Garden)
Bandung INDONESIA 40164
Phone. 085-1011-91234
contact@cottonwoodbandung.com
Twitter @cottonwoodbnb
facebook.com/cottonwoodbnb

Rifaruva
Rifaruva
A Wife and A Beauty Advisor especially for Jafra Product
Like our facebook page if you like this article!
Category: TRAVEL


Curator Introduction
Rifaruva
Rifaruva
A Wife and A Beauty Advisor especially for Jafra Product

no comments

Follow Moeslema on SNS