4117
  2017-06-19       www.instagram.com

5 Parcel Unik Untuk Lebaran

Cari ide parcel untuk lebaran nanti? Yuk simak 5 parcel unik untuk lebaran di Sini!

Official Moeslema Team 79 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Yeay lebaran sebentar lagi! Persiapan apa saja nih yang sudah Kamu siapkan ? Sebagai warga Indonesia pastinya ada beberapa adat/kebiasaan yang dilakukan menjelang hari lebaran, salah satunya adalah membuat atau memberikan parcel. Moeslemates, mungkin ada sebagian dari Kamu yang mencari referensi parcel yang gak terlalu mainstream atau bahkan yang unik untuk diberikan kepada teman, sanak saudara, mertua, tetangga dan masih banyak lagi. Parcel kue atau camilan-camilan kecil memang jadi pilihan banyak orang, namun gak ada salahnya dong untuk mencari referensi parcel lainnya agar parcel yang Kamu berikan jadi parcel yang tak terlupakan. Mending Kamu simak ulasan berikut ini, 5 parcel unik untuk lebaran!

1. Make Up

Referensi parcel unik untuk lebaran yang pertama adalah make up. Moeslemates, parcel ini cocok banget untuk diberikan kepada teman atau sahabat terbaikmu. Make up bisa jadi parcel unik untuk menemani moment lebaran orang yang mau Kamu beri parcel, agar bisa tampil cantik saat lebaran. Apalagi bila sahabatmu memang orang yang doyan dandan, atau orang yang baru belajar dandan. Parcel make up ini paling cocok deh jadi bingkisan cantik untuk sang sahabat. Oh iya Kamu juga bisa baca artikel berikut ini untuk dapetin tips tampil hits saat lebaran!

2. Masakan

Source: www.eblo.co.id

Moeslemates, parcel unik kedua yang bisa jadi referensi Kamu adalah parcel masakan. Mungkin sebagian dari Kamu mulai bertanya-tanya, loh kok parcel masakan sih, emang gak akan basi? Tunggu Moeslemates, parcel ini bisa jadi pilihan parcel unik untuk sanak sodara dan tetangga. Sebagaimana kita ketahui, ibu-ibu biasanya suka heboh menjelang lebaran, dengan parcel masakan ini Kamu bisa sedikit membantu sang tetangga atau sodaramu yang kesusahan menyiapkan masakan menjelang lebaran. Parcel unik yang satu ini gak mesti dibungkus ribet-ribet deh, cukup dengan piring-piring cantik, yang dikemas sedekimian rupa, dibungkus dengan plastik bening atau hanya ditutup oleh tutup mangkuk-mangkuk cantik parcel ini sudah siap dikirim.

3. Alat Masak

Moment lebaran memang jadi moment seru deh, selain sibuk mempersiapkan baju dengan segala atributnya, Kamu juga akan disibukan dengan aktivitas memasak yang super hectic. Bagi Kamu yang suka memasak atau memiliki teman dan sahabat yang juga suka memasak, Kamu bisa mengirim parcel alat masak sebagai hadiah lebaran. Parcel alat masak juga jadi salah satu parcel unik yang bisa Kamu tambahkan berbagai resep masakan/kue di dalamnya. Parcel alat masak ini juga bisa jadi referensi parcel unik untuk teman-teman arisanmu, atau tetangga dan sanak saudara.

4. Alat Kantor/Kerja

Parcel unik untuk lebaran yang ke-4 adalah parcel yang berisi peralatan kantor atau alat kerja. Bagi Kamu yang mempunyai karyawan dan ingin menjadikan moment lebaran juga sebagai moment untuk mendukung atau mengapresiasi kerja keras karyawanmu, Kamu bisa jadikan parcel alat kantor/kerja ini jadi referensi parcel unik yang bisa Kamu berikan. Tidak hanya bagi Kamu yang memiliki karyawan saja, parcel alat kantor/kerja ini juga bisa jadi referensi parcel unik untuk teman kerjamu. Bila orang lain hanya memberikan parcel kue atau camilan-camilan ringan, mungkin agar jadi lebih unik, Kamu bisa jadikan parcel alat kantor/kerja ini jadi hadiah lebaran yang unik.

5. Coklat Tulisan

Parcel unik untuk lebaran yang terakhir adalah parcel coklat. Parcel coklat ini bukan sembarang coklat loh, Kamu bisa memilih coklat alfabet sebagai pilihan parcel unikmu. Selain jadi camilan yang manis, parcel coklat tulisan ini juga bisa menyampaikan pesanmu pada orang itu. Parcel coklat tulisan ini jadi rekomendasi untuk diberikan pada sang suami atau sang istri ya. Kamu juga bisa berikan parcel coklat tulisan ini pada anakmu yang pintar menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan. Hurufnya bisa Kamu sesuaikan dengan perasaanmu yaa! Parcel coklat ini juga cocok banget buat pasangan yang baru menikah, dengan tulisan " Terimakasih sudah jadikan ramadhan tahun ini lebih berwarna" kayaknya mampu membuat si doi meleleh dehh, uncchhh~

Source: trulychoco.com


Moeslemates, itu dia 5 parcel unik untuk lebaran yang bisa jadi rekomendasi untuk diberikan di hari raya nanti. Yakinlah Moeslemates, apapun yang akan jadi parcel unikmu nanti, yang penting niat yang tulus yang akan membuat parcel unikmu jadi lebih istimewa yaaa! Semoga bermanfaat, selamat membuat parcel ^^

Official Moeslema Team Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: ISLAM


no comments

Follow Moeslema on SNS